Trigger Warning!
⚠️ blood and violence ⚠️
and mature!🔞
─
「 "Spend the night with me." 」
─
MASIH sulit dipercaya bahwa hari ini sungguh tiba.
Sera berdiri di sini, mengamati orang-orang yang datang demi melihat sekaligus mengucapkan selamat padanya. Meski tidak mengenal, Sera tetap berikan senyum terbaik sebagai bentuk rasa terima kasih atas kesediaan mereka untuk menghadiri undangan ini.
Berbagai pebisnis maupun pejabat yang sering terlihat di layar kaca televisi, muda hingga tua bahkan yang sudah melampaui Presdir Choi Jinho ada di sini. Mereka datang tidak hanya mengucapkan selamat tetapi juga memberi sambutan penuh hormat pada Presdir Choi Jinho juga Choi Seungcheol.
Tanpa Sera ketahui, CS Group sudah memberikan banyak pengaruh pada banyak orang penting di negara ini. Bisnis-bisnis besar yang bahkan dikenal sebagai penyokong ekonomi negara pun tunduk di bawah CS Group. Sedangkan Sera hanya seorang outsider yang beruntung menjadi bagian dari keluarga ini.
Untuk kesekian kalinya Sera menekuri diri, memastikan ia masih pantas berdiri di sini dengan balutan gaun putih gading di bawah lutut yang memang sengaja dibuat untuk pesta resepsi selepas pemberkatan. Meski tidak semegah gaun pengantinnya yang memang dirancang khusus hanya untuknya. Kali ini Sera merasa lebih leluasa bergerak.
Dan meski serba tertutup, tidak menutup keanggunan yang membuat Sera tampak lebih berkelas dan paling menonjol di hari ini. Semua mata tertuju dan berdecak kagum pada presensinya. Meski Sera yakin bahwa mereka juga menilai, bagaimana mungkin orang dengan sepak terjang biasa sepertinya kini bisa menjadi tuan putri dan harus dihormati juga.
"Silahkan, Nyonya."
Seorang pelayan datang menawarkan segelas minuman sampanye yang segera Sera ambil dan tak lupa mengucapkan terima kasih sebelum dia membungkuk undur diri.
Terlalu banyak melamun membuat Sera tak sadar masih sendiri di sini. Sejak Bibi Lee melepasnya untuk bercengkerama dengan teman sepantaran, Sera seperti anak hilang dan memilih melipir dari kerumunan. Menikmati indahnya langit malam bagai mengungkung gagah bentangan laut tanpa ujung ini.
Seungcheol memang tidak main-main saat mengatakan ingin merayakan pernikahan di tengah laut. Dia menyewa satu kapal pesiar mewah yang akan membawa mereka ke Jepang dilanjutkan dengan berbulan madu di sana. Keduanya sempat berdebat sebab Sera menginginkan pesta sederhana. Tapi Sera tersadar bahwa mereka pasti membutuhkan tempat menampung seluruh relasi penting Seungcheol.
Bukan hanya yang terlihat di permukaan tetapi juga di dunia bawah. Sebab itu Sera juga melihat anggota Mons-X ada di sini. Pria bernama Shownu itu bahkan sedang bersama Seungcheol di tengah ruangan sana.
"He warned you not to drink too much."
Teguran itu membuat Sera mendongak. Tidak menolak saat gelas sampanye di tangannya diambil alih, diganti dengan segelas minuman berwarna merah muda yang merupakan mocktail tanpa alkohol.
"And not to take something randomly from random people."
"Kupikir semua yang ada di sini bukan lagi orang sembarangan."
"Bukan berarti kau menjadi lengah. Terkadang musuhmu adalah orang terdekatmu. Ingat itu, Cheon Sera."
Sera harus membenarkan itu. "Terima kasih untuk peringatan dan minumannya," barulah Sera meneguk minuman di tangannya. Membiarkan Kim Mingyu kini berdiri di sampingnya, menemani.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Red Hair Man
Fanfiction[The Wattys 2022 winner - Fanfiction] Berawal dari rasa simpati dan kenaifanku, membawaku ke dalam kehidupan pria berambut merah yang penuh akan bahaya. Berkatnya, aku menyadari bahwa dunia ini ternyata jauh lebih mengerikan dari yang kulihat dan ku...