06.48
"Eughh" Kenzo melenguh saat tidurnya terganggu karena sinar matahari.Ia Kemudian membuka matanya terdapat Gilang di sebelahnya yang masih tertidur.
Ia kembali menutup matanya,lalu ia teringat sesuatu.Kenzo langsung membolakan matanya.
"ARES MANA ANJIR?!"Panik nya.
"Lang,Lang,Lang Ares mana monyet!"teriak nya panik sambil menggoyangkan tubuh Gilang.
"Apasi anjing diem gue Masi ngantuk"gumam nya sembari menutup wajahnya menggunakan bantal.
"ARES GAADA ANJINGG!!"Teriak Kenzo tepat di telinga Gilang.Gilang yang kaget pun langsung duduk tegak.
"Hah?!anjing yang bener Lo?!"
"Bener ayoo cari!!"mereka berdua pun keluar dari kamar menuju ke ruang tamu.
"REVAAA!!!"Teriak Jessica tepat di telinga Reva yang masih tertidur.
"APA BANGSATTT!!"Umpat Reva yang langsung membuka lebar matanya karena terkejut.
"Felly gaada"ujar Jessica panik.
"Apasi Lo,mungkin dia lagi ke WC"ucap Reva sambil mencepol asal rambutnya.
"Gaada anjir di kamar mandi,gue udah liat tadi"
"Hah?!yang bener anjing?!"tanya Reva panik.
"Yaiyaa,ayo ke luar!"ajak Jessica.
Reva pun mengangguk lalu mereka berdua bergegas keluar kamar,saat sampai di ruang tamu mereka melihat Gilang dan Kenzo yang sedang uring uringan.
"Woi!ngapain Lo pada?!"tanya Reva sambil menghampiri dua curut tersebut.
"Gue lagi nyari Ares yang"jawab Kenzo.
"Lah,emang Ares kemana?"tanya Jessica penasaran.
"Pas kita bangun,Ares gaada beb!!"jawab Gilang panik.
"Lah!Felly juga gaada di kamar anjir!"
"Kemana tu pasutri?"tanya Kenzo.
"Mana gue tau"ucap Reva.
"Yaudah ayo cari dulu"ucap Jessica.Lalu mereka berempat mengelilingi villa untuk mencari Ares dan Felly, sekitar 20 menit mereka kembali ke ruang tamu.
"Kemana sih tu bocah dua!"ucap Reva frustasi.
"Iya dah padahal kata pa satpam mereka ga keluar"ucap Gilang.
"Gue lupa!"ucap Kenzo.
"Hah?lupa?lupa apaan?"tanya Jessica yang sedang duduk di sofa.
"Kita belum cek kamar satunya!"jawab Kenzo.
"Lah iya anjing!"ucap Gilang.
"Udah ayo cek" ajak Reva.Mereka pun berjalan menuju kamar yang tidak mereka tempati,Kenzo membuka pintu kamar yang tidak di kunci.Disana terlihat Felly dan Ares yang masih tertidur dengan posisi Felly memeluk kepala Ares yang berada di dada nya.
"Woahh,so sweet"ucap Jessica pelan.
Mereka pun berjalan memasuki kamar tersebut."Ternyata pindah ni bocah"gerutu Reva.
"Yaallah uwwu banget anjir"ucap Gilang gemas.
"Enak banget yang udah punya bini,btw kita kapan yang nikah nya?"ucap Kenzo kepada Reva.
"Sekolah dulu yang bener!"geram Reva.
Jessica dan Gilang tertawa melihat tingkah Reva dan Kenzo
"Bangunin jangan dah?"tanya Gilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSARES (on going)
Romance... "Jadi tujuan saya mengumpulkan kalian semua disini, untuk menjodohkan Felly dan Arsares" ucap Rega tegas. "HAH!!!!?" Kaget Ares dan Felly bersamaan. "Iya, kita udah ngerencanain ini semua dari lama" ucap Vero. ... Ini adalah kisah tentang perjod...