Arsares-11

2.3K 34 0
                                    

08.00

Pagi ini mereka sudah kumpul didepan mobil milik Ares dan Felly,mereka sedang siap siap untuk pulang.

"Ada yang ketinggalan?"tanya Ares.

Mereka semua menggeleng.

"Oke kalo gitu ayo masuk"ucap Felly.

Mereka semua pun masuk kedalam mobil,posisi nya sama seperti saat berangkat.Lalu setelah semuanya memakai sabuk pengaman masing masing,Ares melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang.

..

Ares dan Felly sedang berada di kamar,mereka sedang membereskan barang barang yang kemarin mereka bawa ke puncak.Ya,mereka baru saja datang 1 jam yang lalu dan teman teman mereka pun sudah pulang kerumahnya.

"Sayang,mau kapan ke rumah mami?"tanya Ares.

"Sekarang ayoo"

Ares pun mengangguk lalu memegang tangan Felly dan berjalan keluar rumah.

"Naik"ucap Ares saat Felly selesai memakai helm nya.Felly pun menaiki motor ninja tersebut.Beberapa menit kemudian mereka sampai di rumah Felly dan kini mereka berada di depan pintu utama.

"Assalamualaikum"ucap Ares dan Felly bersamaan saat memasuki rumah megah tersebut.

"Waalaikumsalam!"jawab seseorang yang berada di ruang tv, terdengar ramai.

"Pasti temen temennya si bangsat"batin Felly.

"Ko rame?"tanya Ares menatap Felly.

"Temen temen nya bang Satria"jawab Felly lalu mereka berdua berjalan menuju ruang tv tersebut.Disana terdapat Satria dan 3 teman nya.

"Bang,mami mana?"tanya Felly.

"Gue kira siapa ternyata lo,mami lagi keluar sebentar Lo tunggu aja"ujar satria.

Felly hanya mengangguk mengiyakan.

"Apa kabar bang?"tanya Ares lalu berpelukan ala lelaki.

"Alhamdulilah gue baik,Lo sendiri gimana?jatah lancar?"Ceplos satria.

"Apaan sih Lo"sinis Felly.

Ares hanya terkekeh mendengar nya.

"Lo suaminya Felly ya?"tanya salah satu teman satria kepada Ares.

"Iya,gue Arsares panggil Ares aja"ucap Ares sambil menyodorkan tangan nya.

"Kenalin gue Rafa"ujar orang yang bertanya tadi lalu membalas jabatan tangan Ares.Lalu pandangan Ares berpindah ke lelaki yang berada di sebelah Rafa.

"Gue Rama"

"Ares"mereka pun berjabat tangan.

"Gueee Baraa!Salam kenal"ucap lelaki yang satunya dengan semangat.Ares tersenyum singkat lalu menjabat tangan bara.

"Ares".

"Padahal dulu gue mau jadiin Felly pacar tapi udah keburu di kawinin,mana ngeduluin Kaka nya"ucap bara melas.

Ares dan yang lainnya terkekeh.

"Dih apaan sih Lo!"sinis Felly.

"Sensi amat lo,pms yaaaa"ujar bara

"Kaga anjir so tau banget"ketus Felly.

"Udah ah ayo sa,tunggu di kamar aja"lanjutnya lalu menarik tangan Ares agar ikut bersamanya.

"Gue ke atas dulu ya bang"pamit Ares kepada Satria dan teman teman ya.Mereka semua pun mengangguk.

Ares dan Felly sudah berada di kamar Felly,kamar yang selalu bersih padahal sudah tidak di tempati.

ARSARES (on going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang