Arsares-21

1.1K 17 0
                                    

Hllow aku balik lagiii🖤💖

Sblum baca,baca bismillah dulu..

HAHAHA

...

Hari sudah siang,namun Felly masih membersihkan rumahnya yang bisa dibilang tidak kecil,sedari pagi ia masih membersihkan rumah,setelah makan pagi tadi Arsares sudah berangkat ke kantor karena ia sudah mulai bekerja.

"Hufttt"Felly menghela nafas panjang sembari mengelap keringat yang membasahi kening nya.Pekerjaan nya masih banyak,ia baru saja selesai menyapu seluruh rumah,belum mengepel nya.ini adalah kegiatan nya sehari hari.

"Ayo semangat Felly!!gue pasti bisa"monolog nya.Ia melanjutkan acara membersihkan rumahnya sampai selesai.Dan kini,ia baru saja selesai sholat duhur.

"Kangen Arsa"gumamnya yang sedang duduk di tepian ranjang.

"Apa gue ke kantor aja ya sekalian bawain makan siang"lanjutnya.Ia pun turun dari ranjang dan bergegas mengganti baju,ia tadi hanya memakai daster.

Ia pun turun dari ranjang dan bergegas mengganti baju,ia tadi hanya memakai daster

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Chat Arsa dulu deh"

Arsayang 🖤
Online

Anda
Sa,aku nganterin makan siang ke sana ya?kamu lagi sibuk ngga?

ngga sayang,kesini aja,minta anter pa juna

Okei siap bos

hati hati ya cantik🖤

Felly tersenyum melihat chat dari suami nya,tanpa lama ia keluar dari kamar dan menuju luar rumah, setelah mengunci pintu ia menghampiri pa juna yang berada di pos dekat pagar.Tangannya masih setia memegang paper bag berisi makan siang untuk Arsares.

"Eh non mau kemana?"tanya pa juna, sebenarnya pa juna memanggil Felly dengan sebutan 'nyonya' tetapi Felly menolaknya,karena katanya kalau di panggil nyonya kaya orang udah tua.

"Pa anterin saya ke kantor Arsa"ucap Felly.

"Non tunggu sini,saya ambil mobil dulu"Felly mengangguk lalu pa juna pergi ke garasi untuk mengambil mobil.

Mobil mereka ada dua, Arsares memakai mobil nya dan yang sekarang pa juna sedang ambil,itu mobil akad nikah mereka.

...

"Anjir gue udah cocok banget ni jadi CEO"monolog Arsares yang sedang mengaca,di ruangannya ada kaca panjang jadi ia bebas mengaca.

Kan emang udah jadi CEO pak!!

"Istri gue lama amat dah"gumamnya,kini Arsares sudah duduk di kursi kebanggaan nya.

ARSARES (on going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang