Arsares-17

1.6K 19 0
                                    

Setelah makan makan selesai dan semua orang termasuk orangtua Arsares sudah pulang,kini mereka berdua sedang berada di kamar Felly,mereka tidak pulang kerumahnya karena sudah terlalu malam.

Arsares sedang mendusel duselkan wajahnya di perut Felly,ia rebahan dengan menjadikan paha Felly sebagai bantalan.

"Anak aku kamu lagi ngapain disana"Felly mendengar nya hanya terkekeh, meskipun tidak ada jawaban, Arsares tetap bertanya kepada calon anak mereka.

" udahh sa udahh,tidur yu,besok sekolahh"ujar Felly seraya mengusap rambut suaminya.

"SAMBIL PELUK YA BOBO NYA?"Ucap Arsares antusias dengan mata nya yang berbinar.

"Kan biasanya juga gituu"kekeh Felly.
"Sini,benerin posisi tidurnya biar nyaman"lanjutnya.

Arsares pun menurut,setelah membenarkan posisi tidurnya,ia langsung memeluk tubuh istri tercinta nya dan mendusel duselkan wajah di dada Felly.Tangan Felly terulur mengusap rambut suaminya.Tak lama merekapun masuk ke alam mimpi.

...

Lelaki itu mengusap ngusap matanya karna merasa sinar matahari mengganggu tidurnya,ia pun perlahan membuka matanya,ia menoleh kesamping,ia merasa kehilangan seseorang.

"Fel?"

"Ayangg"

"Sayanggggg"

"Kamu dimanaa?"teriak nya sambil duduk di tepi ranjang.

"Hiks"satu hisakan keluar dari mulut lelaki tampan itu.

"Huaaaa kamuu dimanaa Fell"rengek nya,air matanya terus mengalir deras.

Wanita cantik yang sedang berbadan dua itu sedang memasak sarapan dengan ibu tercinta nya,saat hampir selesai memasak mami nya berkata.

"Bangunin suami kamu Fel,udah pagi ini"

"Biarin Mih, bentar lagi juga paling bangun sendiri"

"Ish kamu gaboleh gitu,cepet bangunin suami kamu,ini cuma tinggal di angkat doang,mami juga bisa"ujar mami nya.

"Iyaa iyaa,kalo gitu Felly ke atas dulu ya mi"Mami nya pun mengangguk.

Wanita berbadan dua itu berjalan menaiki tangga dan menuju ke kamar nya.Ia pun membuka pintu secara perlahan.

"Hiks hiks"

Saat baru memasuki kamar,ia mendengar isakan dari seseorang.

Ia pun tergesa gesa menghampiri tempat tidur nya,saat sampai di depan ranjang ia melihat suaminya sedang menangis dengan bantal yang menutupi wajah tampannya.

"Sa,kamu kenapa nangis?"ujarnya dengan nada khawatir lalu ia berdiri di hadapan suaminya.

Saat mendengar suara seseorang yang ia cari, Arsares mendonggakan kepalanya,menatap sang istri.

"Hiks,ayang kamu abis kemanaa huaaa,hiks aku nyariin kamu hiks"adu nya sembari menangis sesegukan.

Felly tertawa keras saat melihat suaminya menangis untuk kesekian kalinya.Setelah tertawa nya reda,ia mengusap kepala suaminya.

"Cup cup cup,Udah jangan nangis sa,aku habis bantuin mami masak"ia pun merentangkan tangannya.Arsares yang melihat nya pun langsung memeluk tubuh istrinya.

"Hiks kamu gabilang,aku takut ayangg!"gerutu nya.Felly terkekeh lalu mengecup mata sembab suaminya.

"Udahh udahh,mandi sana,nanti telat"Arsares mengangguk lalu mengusap matanya yang basah karna air mata.

"Ayang kamu jangan kemana mana!"kesalnya.

"Iyaa sa iyaaa,aku cuma mau beresin kasur kok"Arsares mengangguk,Lalu Arsares berjalan menuju kamar mandi.

ARSARES (on going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang