Arsares-34

940 17 0
                                    

Felly sedang berkutat dengan alat masaknya, ia sedang memasak sarapan untuk suaminya dan sikembar, satu step lagi masakan Felly selesaii.

Felly mematikan kompornya lalu menyajikan makanan nya di meja makan, ia mengelap pelipis nya yang berkeringat, akhir akhir ini ia sering merasa kecapekan. Jika ditanya kemana perginya bi Nana, bi Nana sudah 1 bulan pulang kampung karena suaminya kecelakaan, kemungkinan beberapa Minggu lagi bi nana kembali.

Felly berjalan menaiki tangga rumahnya, ia memasuki kamarnya, terlihat suami dan anak anaknya masih tertidur pulas, padahal sebelum Felly memasak ia sudah membangunkan ketiganya.

Wanita itu berjalan menuju kamar mandi, untuk membersihkan diri, tubuhnya terasa lengket karna ia tadi membersihkan rumah nya seorang diri.

20 menit Felly berendam, ia sedikit pusing karna mengurus sikembar yang hyper aktif itu. Felly merasa sedikit kedinginan, ia beranjak mengambil handuknya lalu keluar dari kamar mandi, ia menghampiri Arsares yang masih tertidur.

"Sa, bangun..."

"Nanti kita telat Arsa" Felly terus menggoyang goyangkan tubuh Arsares yang masih tertidur, Arsares melenguh dalam tidurnya lalu menarik tangan Felly agar jatuh ke dekapannya.

"Astaga kamu ini, MANDI ARSAAAAA!!!" Teriakan Felly menggelegar di penjuru kamar mereka, tanpa sengaja membangunkan si kembar yang masih tertidur juga. Alezra sampai menangis karena terkejut.

"Astaga, maafin bunda ya sayangg" Felly menggendong Alezra yang sedang menangis.

"Ndaaaa hikss" Felly menurunkan sedikit handuknya, lalu membiarkan alezra menyusu agar tidak nangis.

"Sayang, bisa ngga sih gausah teriak, aku kaget" Arsares mengucek matanya yang terasa sangat lengket.

"bunaaa, ga mawwww" Elagra merangkak mendekati Felly yang sedang menyusui alezra.
(bunda, aga mau)

"Lagian kamu tuh susah banget sih dibangunin nya, mandi sana, nanti kita telat" ucap Felly sambil menarik pelan lengan Elagra agar mendekatinya.

"Hmmm iyaiyaaa" Arsares langsung menuju kamar mandi daripada kena Omelan Felly lagi.

Alezra melepas susunya, ia menatap Felly yang sedang memperhatikan nya juga. "Abang udah kenyang, hm?" Alezra pun mengangguk lucu.

Alezra turun dari pangkuan Felly lalu duduk di tengah ranjang mereka, sedangkan Felly mengangkat tubuh Elagra agar ia menyusu juga.

Elagra menyusu lumayan lama sampai Arsares keluar dari kamar mandi, "nyusu mulu" cibir Arsares menatap anak anaknya yang hobi sekali menyusu.

"Ndaa!! Yah hatt" ucap alezra sambil menunjuk ayahnya itu.
(Bunda!! Ayah jahatt)

Felly berdecak lalu menatap Arsares yang sedang menjulurkan lidahnya ke anak sulungnya, "kamu bisa diem ga? Sana dibaju!!" Arsares langsung berlari menuju walk in closet.

Felly menghela nafasnya lega, anak sulungnya itu selalu saja debat dengan ayahnya.

Ternyata Elagra sudah selesai menyusu, ia menurunkan tubuh Elagra ke kasur, lalu membenarkan handuknya.

"Bunda pakai baju dulu okey? Habis itu mandi" si kembar dengan kompak mengangguk, mereka melanjutkan bermain berdua diranjang yang lebar itu. Felly berjalan menuju walk in closet untuk memakai baju, disitu masih ada Arsares yang sedang mengancingkan kemeja nya, dengan sigap Felly membantu Arsares mengancingkan kemejanya, setelah itu Felly memakaikan jas ke tubuh tegap Arsares.

"Makasih sayang" Arsares mengecup bibir Felly, Felly pun mengangguk.

"Kamu temenin Eza sama Aga gih, aku mau pake baju dulu"

ARSARES (on going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang