Arsares-13

2.1K 38 0
                                    

Hari hari telah berlalu,dan hari ini adalah hari terakhir mereka liburan semester.Arsares semakin manja buktinya sekarang sedang memeluk tubuh Felly dan menyembunyikan wajah nya di dada Felly.

"Tidur saa, besok sekolahhh lohhh"ujar Felly.

"Ntar dulu sayangggg"

"Mau apa dulu emang?"tanya Felly.

"Mau kamuuu"ucap Arsares dengan suara serak nya.Felly yang mendengar nya pun bergidik ngeri.

"H-hah?tapi besok sekolah saa"

"Gapapa, sebentar doang kok"Felly pun mengangguk mengiyakan.Lalu tanpa basa basi Ares memulai menciumi seluruh wajah Felly, wajahnya turun ke leher mulus Felly dan membuat banyak tanda disana,Wajahnya turun lagi dan ia membuka kancing piama Felly.Ia membuka piama Felly dan membuka pengait bra Felly.Lalu ia memasukan benda favorit nya itu ke mulut nya dan mengemut nya seperti bayi,tangan satunya tidak tinggal diam.

Setelah itu Ares pun memulai kegiatan panas nya dengan Felly.

....

Pagi telah tiba,Felly terbangun ketika mendengar suara alarm,ia menatap sang suami yang masih tertidur.Ia pun bangkit dari ranjang menuju ke kamar mandi untuk mandi.Meskipun Arsares masih tertidur,ia tetap saja malu karena tubuh nya tidak memakai kain sehelai pun.

Felly masuk kedalam bathtub dan berendam menggunakan air hangat, bawahnya sedikit ngilu karena kegiatan malam tadi, memang sakit tapi tidak sesakit saat pertama kali.

"Eughh"Arsares melenguh karena merasa tidak nyaman dengan tidur nya.Saat ia membuka mata,ia tidak melihat sang istri nya.

"Sayangg,kamu dimanaaa?!"panggil Ares sedikit berteriak.

"Aku di kamar mandi sa!!"teriak Felly dari dalam kamar mandi.

Tak lama Felly keluar dari kamar mandi,ia hanya menggunakan handuk.

"Kamu ngegoda aku ya?"tanya Arsares.

"Ih apasih orang aku lupa bawa baju ke kamar mandi, udah sana mandi gausah ngelantur"ucap Felly kesal lalu ia berjalan ke walk in closet untuk memakai baju.

"Sensi amat istri gue"gumamnya lalu ia pun berjalan menuju kamar mandi.

....

Felly sedang memasak sarapan untuk dirinya dan Arsares,tiba tiba ada sebuah tangan kekar melingkar di perut rata nya.

"Tunggu disana aja Saa"

"Gamauuu"ucap Arsares yang sedang mendusel duselkan hidungnya di leher Felly.

"Lucu sayang ada merah merah nya"celutuk Arsares.

"Gara gara kamu ini, padahal kan mau sekolah"kesal Felly.

"Hehehe,maaf sayangg"

"Udah ayo duduk,udah jadi nih makanannya"Arsares pun menurut,ia duduk di salah satu kursi di meja makan.

Setelah itu mereka pun menghabiskan sarapannya.

"Kamu mau lanjutin ke kuliah Sa?"tanya Felly.

"Engga,kalo kamu?"

"Loh kenapa engga?"

"Aku mau nerusin perusahaan ayah,biar bisa nafkahin kamu juga sayang"ujarnya.

"Ohhh gitu yaa?"Arsares pun mengangguk.

"Kamu mau lanjut kuliah?"tanya Arsares.Felly menggeleng geleng kepala nya.

"Kenapa?"

"Aku mau fokus ngurusin rumah tangga kita,mau jadi istri yang baik dan mungkin nanti bakal punya anak jadinya ribet kalo sambil kuliah"ujarnya

ARSARES (on going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang