Arsares-24

1K 19 0
                                    

"Saa.."

"Arsaa"

"Arsaress.."

"Arsa Ares.."Felly menoel noel pipi Arsares yang sedang tertidur disampingnya.

"Emmm"Arsares bergumam sembari mengeratkan pelukannya.

"Saa, bangunn ada kenzoo"bisik Felly di telinga Arsares.

Sebenarnya ini sudah malam,Felly pun tidak tau kenapa Kenzo datang malam malam.

"Eughh,suruh pulang aja by"gumam Arsares dengan suara seraknya.

"Heh!orang mau jengukin di suruh pulang"sinis Felly.Dengan berat hati Arsares membuka matanya dan duduk di sebelah Felly.Untung brankar Felly besar jadi muat untuk mereka berdua.

"Ngapain sih lo pada,ganggu orang tidur aja"kesal Arsares.

"Gue mau ngasih tau kabar penting"ucap Kenzo serius.

Melihat Kenzo akan berbicara serius, Arsares berniat mengajak Kenzo berbicara di luar.

"Kita ngobrol di taman RS"ucap Arsares turun dari ranjang.Kenzo pun berdiri dari duduknya.

"Cantik,aku kedepan sebentar ya?kamu kalau ada apa apa langsung call aku oke?"ucap Arsares lalu mengecup kening istrinya.

"Iya sa,jangan lama ya"Arsares pun mengangguk.

"Sebentar ya fel,suami Lo gue pinjem dulu"ujar Kenzo lalu Felly mengiyakan.Kenzo dan Arsares berjalan beriringan menuju taman RS.

"Mau ngomong apa lo?"tanya Arsares saat mereka sudah duduk di kursi yang ada di taman itu.

"Minggu depan gue sama Reva nikah"ucap Kenzo to the point.

"Why?kenapa mendadak?"tanya Arsares.

"Maaf Res,gue gagal jagain Reva,gue udah perawanin Reva"jujur Kenzo.

"Kapan?"tanya Arsares dingin.

"Malem kelulusan"

BUGH

BUGH

BUGH

"Bajingan lo ken,kenapa lo lakuin ini semua bangsat?!"teriak Arsares setelah memukuli wajah Kenzo.Kenzo meringis karena wajah nya sudah babak belur di tambah lagi oleh pukulan dari Arsares.

"Dengerin gue dulu Res,gue punya alesan!!"bentak Kenzo.Lalu Arsares pun kembali duduk di kursi,Kenzo pun.

Kenzo menyandarkan tubuhnya pada sandaran kursi,ia menghela nafas panjang.

"Gue di jebak Res"

"Malem kelulusan pas Bobi ngasih minuman ke kita,di minuman gue sama reva ada obat perangsang nya dan setelah lo semua pulang,tanpa sadar gue bawa reva ke hotel dan disitu kejadian nya.Kemarin,waktu gue pulang dari sini,gue di hadang sama Raka.Disitu dia ngaku kalau dia yang jebak gue sama reva dan waktu itu gue udah janji sama reva kalau gue mau tanggung jawab sebelum Reva hamil anak gue,dan tadi gue baru bilang ke orang tua Reva dan ayah gue,mereka emang marah dan kecewa sama gue tapi mereka akhirnya ngerestuin.mereka minta pernikahan gue di adain minggu depan."jelas Kenzo.

"Maaf"ujar Arsares.

"Gapapa Res,gue tau lo emosi dan pastinya kecewa sama gue, harusnya gue yang minta maaf"

"Gapapa,Lo berani untuk tanggung jawab dan lo harus bener bener jagain Reva setelah kalian nikah nanti"Kenzo pun mengangguk lalu mereka berpelukan ala laki laki.

"Kalo gitu gue balik dulu ya Res,lo buruan gih ke dalem kasian Felly nungguin"Arsares mengangguk lalu setelah itu Kenzo pergi.

Arsares mengambil ponselnya yang berada di saku nya,ia membuka room chat bersama istrinya.

ARSARES (on going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang