Arsares-35

940 14 0
                                    

Happy reading!!

...

Saat ini, Felly dan sikembar sibuk memakan cemilan yang ada di prasmanan pernikahan Satria, Arsares menggeleng gelengan kepala dengan tingkah istri dan anak-anaknya. Tumbenan sekali nafsu makan Felly bertambah akhir akhir ini.

"Eza mau ini hm?" Tawar Felly saat Ezra menatap nya yang sedang memakan puding, bayi itu mengangguk.

"Dikit aja ya sayang, nanti dirumah bunda bikinin puding bayi, okey"

"Tey nda"
(Okey bunda)

"Ga maww bunaa"
(Aga mau bunda)

Felly terkekeh gemas, ia mencium kedua pipi Ezra dan Agra, "iyaaa anak bunda, nanti bunda bikinin yang banyak okey?" Kedua anaknya langsung mengangguk semangat.

Arsares tersenyum hangat, ia sangat sangat bahagia, jika waktu bisa berhenti ia selalu ingin diposisi ini selamanya.

"Ares!! Felly!!" Panggil seseorang dari jauh, membuat pasutri itu mencari sumber suara.

"Siapa sa?"

"Gatau yang" tak lama Azka menghampiri Arsares dan Felly, lelaki yang memanggil mereka ternyata Azka, ia duduk disebelah Arsares.

"Loh Ka, Lo disini?" Azka mengangguk mendengar pertanyaan dari Arsares.

"Kak Zea itu sodara Azka, jadi Azka sama mami ada disini" jawab Azka.

"Azkaaa... Udah lama banget gue ga ketemu lo" ujar Felly yang kini sedang memangku Agra. Azka menoleh lalu tersenyum gemas melihat anak anak Arsares dan Felly.

"Anak kalian udah pada besar ya? Terakhir kita ketemu waktu Felly sakit, maaf ya Azka ngga sempet jengukin" Arsares merangkul pundak Azka, lalu tersenyum.

"Nyantai Ka, gua ga masalahin itu"

"Gapapa kok, gue ngerti" Felly tersenyum singkat.

Azka pun ikut tersenyum lalu kembali bertanya, "anak kalian namanya siapa? Azka belum tau hehehe" Azka menatap si kembar yang sedang menatap binggung kearah mereka bertiga.

"Sayang, coba kenalan sama om azka" ujar Felly lembut, lalu mengelus rambut si kembar.

"Zaa!!!" Pekik Ezra sambil merentangkan tangannya.

"Agaaa!!!"

Arsares tersenyum, "ini anak sulung gua namanya Alezra dan ini" lalu Arsares mengelus pelan pipi gembul Agra, "Ini anak bungsu gua, namanya Elagra"

"Astagaa, lucu banget yaa Ezra sama Agra, pengen Azka bawa pulang hihi"

"Da au" tolak si kembar yang mendengar ucapan Azka.
(Ga mau)

Azka sedikit terkejut dengan respon sikembar lalu terkekeh, "kalian gak mau ikut om Azka? Nanti om beliin mainan yang banyaaaakkk lohhh"

Mata si kembar berbinar, "anyaakk?" Tanya Elagra yang berada di pangkuan Felly. Azka pun mengangguk mantap.

"AUU AUU, ZA AUUU"
(mauu mauu, Eza mauu)

Mereka bertiga terus saja mengobrol, kadang kadang Azka memberi pertanyaan kepada orangtua sikembar itu.

...

Hari sudah petang, namun mereka masih berada di pesta pernikahan Satria dan Zea, Felly merasa sedikit pegal karena Elagra tertidur dipelukannya, begitupun Ezra ia tertidur dipangkuan ayahnya.

"Loh Res, Fel, kalian belum pulang?" Tanya Vero yang tak sengaja melewati meja dimana Arsares duduk.

"Masih sore Yah, ga enak kalo langsung pulang" jawab Felly, Arsares mengangguk setuju.

ARSARES (on going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang