Haloo ktemu lagi sama gue,gimana 3 up kmarin?puas ga?wkwk kali ini w mau lanjut lagi ni😻
Sebenernya cerita ini ada yg baca gsi?kalo ada tolong komen dongzz😩
.
.
.
"Sayangg bangunn"Arsares mengusap lembut pipi istrinya,Felly pun merasa tidur nya terganggu ia melenguh.
"Eughh..saa.."Ia masih blum membuka matanya.
"Sayang,makan dulu yu?kamu blum makan siang loh"Mereka kini sedang berada di parkiran mall ternama tapi mereka blum turun dari mobil.
Perlahan Felly membuka matanya, pemandangan yang pertama ia lihat adalah wajah tampan suaminya yang sangat dekat dengan wajahnya.
"Saa?kitaa dimanaa?"
"Depan mall"
"Ko kita disini sa?"
"Kamu blum makan siang,aku gamau sampe rumah kamu harus masak lagi,nanti kamu kecapean lagi,aku gamau princess nya aku sakitt apalagi lagi bawa Arsa junior"Arsares terkekeh di akhir kalimat nya.
Felly tersenyum manis.
"Yaudah ayo turun sa"Arsares pun mengangguk ia turun terlebih dahulu lalu sedikit berlari memutari mobil dan membukakan pintu mobil tempat dimana istrinya duduk,dengan perlahan ia membuka pintu dan menyodorkan tangan nya.Felly menerima tangan kanan Arsares tangan kiri Arsares tak tinggal diam,tangan kiri nya melindungi kepala istrinya,takut kejedot si katanya.Setelah Felly turun, Arsares mengunci mobilnya lalu berjalan sembari menggandeng tangan istrinya.
"Mau makan apa sayang?"tanya Arsares saat mereka sedang berjalan masuk kedalam mall.
"Aku pengen ramen sa"Arsares menatap tajam kearah istrinya.
"Boleh ya?boleh pliss"pinta Felly dengan mata yang berbinar.
"Nanti kamu sakit perut gimana?"
"Ngga sa,dikit aja ko,nanti kalo aku kepedesan kasih ke kamu mwehehe"Arsares tersenyum paksa.
"Yaudah iyaa,tapi habis itu makan yang bikin kenyang ya?"Felly pun mengangguk lalu Felly menarik tangan Arsares.
...
"Udah kenyang?"tanya Arsares,mereka baru saja keluar dari tempat makan.Felly mengangguk.
"Mau sekalian pelataran baby twins ngga sa? mumpung disini,kalo nanti aku takut mager lagi"ujar Felly.
"Yaudah ayo"Lalu mereka menaiki eskalator menuju lantai atas dimana ada pelataran baby.
Mereka membeli semua yang dibutuhkan bayi nya seperti skincare,baju baju,alat mandi,mainan bayi,dan pelataran untuk di kamar bayi.
"Udah Sa beli secukupnya aja dulu,nanti kalo ada yang kurang kita balik lagi"Arsares mengangguk,lalu mereka berjalan ke kasir.
Setelah bayar mereka pun melanjutkan perjalanan menuju parkiran karena hari sudah larut dan mereka pun pulang kerumah.
...
Mereka baru saja selesai menata kamar untuk baby twins,hari sudah menunjukkan pukul 21.15.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSARES (on going)
Romance... "Jadi tujuan saya mengumpulkan kalian semua disini, untuk menjodohkan Felly dan Arsares" ucap Rega tegas. "HAH!!!!?" Kaget Ares dan Felly bersamaan. "Iya, kita udah ngerencanain ini semua dari lama" ucap Vero. ... Ini adalah kisah tentang perjod...