Arsares-39

2K 32 1
                                    

Happy reading
jangan lupa for vote n comment🤍💟
...

Memang adanya, bahwa waktu itu sangat cepat berlalu, maka dari itu nikmatilah hari harimu karena kita tidak bisa kembali ke masa lalu.

Seperti sekarang, tak terasa Alezra dan Elagra sudah berumur 1 tahun dan usia kandungan Felly sudah berumur 5 bulan, yeaa sudah lima bulan berlalu dan kini Felly sudah menerima sepenuhnya tentang bayinya, namun Felly terkadang merasa kewalahan jika tidak ada suaminya dan bi Nana. Si kembar yang kini hyper aktif karena sudah bisa jalan, apalagi jika berebut meminta mimi, karena sampai sekarang keduanya tidak pernah mau minum asi Felly melalui dot.

Hari ini, Arsares sedang pergi ke kantor karena ada meeting mendadak, tapi setiap hari Arsares selalu pergi ke kantor meskipun hanya sebentar.

Felly kembali ke kamar setelah mengantar suaminya kedepan, dan ternyata si kembar masih tertidur, mereka masih satu kamar dengan ayah bunda nya namun ranjang mereka sedikit dijauhkan.

Felly pun berniat untuk membereskan kasur karena saat bangun tidak sempat, Felly pun sudah mandi jadi setelah ini hanya tinggal menunggu si kembar bangun. Setelah membereskan kasur, Felly duduk disofa yang ada disamping ranjang sikembar, lalu Felly menghela nafas, lumayan lelah ternyata.

Memang karena bawaan bayinya, jadi Felly gampang kelelahan, tapi selama kehamilannya kali ini, Felly tidak pernah merasa keluhan apapun dan bahkan Felly tidak pernah mengidam hal yang aneh, paling paling Felly mengidam ingin disuapi, minta cium secara tiba-tiba, dan yang lainnya namun bukan hal yang aneh, tidak seperti saat hamil si kembar.

Felly mengelus perutnya yang membuncit, lalu tersenyum "adek? lagi apa didalem sana, adek anteng banget ya sampe gapernah nyusahin bunda.. sehat sehat ya nak, bunda pengen banget cepet ketemu kamu.. abang Eza sama Abang Aga juga sayang banget sama adek.. dan jangan malu malu setiap pas mau di cek kelamin" ucap Felly lalu terkekeh, karena sudah 3 kali Felly USG namun bayinya tidak pernah mau memperlihatkan kelamin nya.

"Eugggggg... bunaaaaaa"

Felly langsung menoleh ke ranjang Alezra dan Elagra, ternyata Elagra sudah bangun dan dia sedang duduk sambil mengucek matanya. Felly tersenyum lalu menghampiri Elagra dan menggendongnya lalu kembali duduk di sofa.

"Hai, abang udah bangun? gimana tidurnya?" Tanya Felly sambil merapihkan rambut Elagra yang berantakan.

"Bunaa... Aga macih ngantuk"

Felly terkekeh mendengar itu, lalu memeluk Elagra agar bayi itu bersandar pada dadanya. "Yuk bobo lagi, mumpung abang eza belum bangun juga.." ucap Felly sambil menepuk-nepuk bokong Elagra, dan Elagra menduselkan wajahnya di dada bunda nya.

"Ummm bunaaa"

"Sttt... Bobo aja sayang" Elagra mengangguk pelan lalu perlahan dia mulai menutup matanya dan tertidur kembali.

Felly membiarkan Elagra tertidur sampai bayi itu sangat nyenyak kembali, lalu Felly kembali menidurkan Elagra disamping Alezra, dan Felly memutuskan untuk turun kebawah dan menghampiri bi Nana.

Saat sampai didapur, ternyata bi Nana sedang menyapu, lalu Felly menghampiri bi Nana dan tersenyum.

"Bi, aku bantu beres beres ya? Mumpung sikembar belum bangun juga.."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 24, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ARSARES (on going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang