Arsares-16

1.7K 25 0
                                    

"MAMIIIIIIII"Teriak Felly saat memasuki kediaman orang tuanya."Jangan teriak sayang"peringat Arsares.Felly menyengir tak berdosa.

"Assalamualaikum mami"salam Arsares.Lalu mereka berdua berjalan menuju ruang tamu.

"Loh,Ares Felly"ucap Rega saat anak dan menantunya menghampiri.

"Papi?ngga kerja?"tanya Felly seraya menyalami tangan Rega,begitu pun Arsares.

"Pekerjaan hari ini sedikit,jadi papi pulang cepet"Felly mengangguk mengiyakan.

"Duduk dulu"lanjut Rega.Mereka pun duduk di ruang tamu.

"Mami mana pih?"tanya Arsares heran karena tidak melihat mertuanya.

"Lah iya, mami mana?"tanya Felly ikut ikutan.

"Mami lagi ke luar sebentar,paling bentar lagi juga pulang"jawab Rega.

Arsares dan Felly ber-oh ria.

"Assalamualaikum"ucap seseorang yang baru saja memasuki rumah.

"Nah itu mami"ujar Rega.

"Loh ada Ares sama Felly?"tanya Luna saat tiba di ruang tamu,lalu ia duduk di sebelah Felly

"Aaaaaa mamiiiiiii Felly kangenn bangettt"ucapnya sembari memeluk sang mami.Luna membalas pelukan putrinya.

"Mamiii jugaa kangennnn"

"Oh ya,tumben kalian kesini"ucap Rega.

"Jadi gini,kita kesini mau kasih kabar gembira"ucap Ares.Felly tersenyum sembari menunduk,ia tau apa yang akan Ares bicarakan.

"Wah apa tuh?"tanya Luna kepo.

"Felly hamil pih,mih"Ares memberi tahu.

"Alhamdulilah,akhirnya yang di tunggu tunggu,selamat ya anak papii,selamat juga Ares.Jaga baik baik anak kalian"ujar Rega sembari tersenyum lebar.

"AAAA DEMI APA MAMI MAU JADI OMA?!,SELAMAT YA ANAK MAMII,AAAA LOP LOP DEH BUAT ANAK MAMI"Pekik Luna seraya memeluk erat.Arsares terkekeh mendengarnya.

"M-mami Felly gabisa nafas!"teriak Felly di dalam pelukan maminya karena terllau erat.Luna melepas pelukannya lalu menyengir.Felly menatap datar ke arah sang mami.

"Gimana kalo kita rayain ini?"tanya Rega.

"WAHH BOLEH TUH,KEBETULAN MAMII TADI BARU BELI BAHAN MASAKAN"

"Kalian ga bakal kemana mana lagi kan?"tanya Rega ke Arsares dan Felly.

"Engga kok pih"jawab Arsares.

"Orang tua kamu udah tau?"tanya sang mami.

"Belum mi,tadi abis periksa kita langsung kesini"jawab Arsares lagi.

"Yaudah telpon aja sa"ucap Felly.

"Iyaa, sebentar yaa"mereka semua mengangguk dan Arsares berjalan keluar rumah.Arsares mengeluarkan ponselnya lalu menelpon sang bunda.

"Halo bunda?"

"Halo sayang,ada apa?"ucap seseorang diseberang sana.

"Ares mau ngasih tau kabar penting bundaaa"

"Wahh?apa tuh?"

"Bunda lagi sama ayah?"

"Iya ini ayah"terdengar suara berat, Arsares tau itu suara sang ayah.

"Ares mau ngasi tau kalo Felly hamil yah,Bun"

"HAH?!DEMI APAA RES?!BUNDA MAU JADI NENEK?AAAAA SELAMAT SAYANGGGG"Teriak seseorang diseberang.

ARSARES (on going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang