"Dok gimana istri saya?"
"Iya tuh,gimana keadaan istri temen saya dok?"tanya Gilang.
"Baik baik aja dong dok pasti"ucap Kenzo.
"Pasien---"
"Kenapa dok?" Serobot gilang.
"Sabar anjir, ini dokter nya juga mau ngejelasin" kesal kenzo.
Sang dokter hanya tersenyum, "pasien cuma kecapean, oh iya suami mba felly bisa bicara dengan saya diruangan saya?" Ucap dokter tersebut.
"Bisa dok" jawab arsares. Lalu arsares pun pergi ke ruangan dokter tersebut.
"Ada apa ya dok?" Tanya arsares saat sudah duduk di ruangan dokter.Ia duduk berhadapan dengan dokter.
"Istri mas kecapean, apalagi sedang mengandung baby kembar, apa di rumah mas arsares tidak ada art?"
"Tidak ada,dok.Istri saya yang melarangnya"
"Lebih baik di ada kan saja,apalagi istri mas umurnya masih muda,rentan mengalami keguguran dan sedang mengandung bayi kembar yang nutrisinya harus mendapat lebih banyak"
"Istri mas juga harus di rawat sampai membaik"lanjut dokter tersebut.
"Baik dok,saya paham, terimakasih"ucap Arsares lalu keluar dari ruangan dokter.Ia berjalan menuju UGD,ia berniat memindahkan istrinya ke kamar rawat.
"Kalian udah masuk?"tanya Arsares saat melihat Kenzo dan Gilang masih duduk di kursi tunggu.
"Belum,gue nunggu Lo"ujar Gilang.
"Ken,Lo pesen kamer VVIP buat Felly,dia harus di rawat"setelah mengatakan itu, Arsares langsung masuk kedalam ruangan UGD.
Ia duduk di sebelah brankar yang ditempati Felly,Felly mendengar suara seseorang ia pun membuka matanya.
"Saa.."lirihnya.
"Iya sayang aku disini"Arsares mengelus elus puncak kepala Felly.
"Kenapa sayang?ada yang sakit?"tanya Arsares.
"Pusing saa"rengek Felly.
"Mau peluk"lanjutnya.
"Iya sayang"Arsares pun memeluk Felly yang tertidur lemas di brankar.
Ia mengecup kening istrinya lama.
"Cepet sembuh ya cantik,aku gamau kamu kenapa napa"tangannya masih mengelus elus surai istrinya.
"Mau pulang saa"rengek Felly saat pelukannya ia lepas.
"Heyy dengerin aku,kamu harus di rawat dulu sampe sembuh,okey?"
"Tapi aku ga suka di rawatt"ucap Felly.
"Iya sayang,tapi kan kamu lagi sakit,kasian baby nya kalo kamu sakit mereka juga ikut sakit"ujar Arsares lembut.
AAAA PENGEN YANG KAYA ARSARES SATU.
"Sa..maafin ya gara gara ak---"
"Suttt,gaboleh nyalahin diri kamu sendiri,ini takdir dan yang salah itu kita berdua,paham baby?"Felly mengangguk pelan.
"Tapi aku takut baby kita kenapa napa sa"
"Jangan takut,mereka kan kuatt,siapa dulu ayahnya?"tanya Arsares dengan alis yang di naik turunkan.Felly terkekeh.
"Mau cium"celutuk Felly tiba tiba.
"Loh tumben banget"ujar Arsares.
"Kamu ga mau?yauda ga ja--"
Cup
Arsares mengecup pelan bibir felly,tak lama hanya 7 detik.
"IHH MAIN NYOSOR NYOSOR AJAA"Arsares tertawa puas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSARES (on going)
Romance... "Jadi tujuan saya mengumpulkan kalian semua disini, untuk menjodohkan Felly dan Arsares" ucap Rega tegas. "HAH!!!!?" Kaget Ares dan Felly bersamaan. "Iya, kita udah ngerencanain ini semua dari lama" ucap Vero. ... Ini adalah kisah tentang perjod...