"Sa..."Felly menghampiri Arsares yang sedang tercengang.
"S-sayang kamu kenapa pake baju kaya gitu?"ucap Arsares saat Felly berdiri di hadapan nya.
"A-aku mau ngasih hak kamu Sa.."
"Hah?bener sayang?"tanya Arsares girang.
"Iya Sa,maaf ya baru kasih sekarang"ujar Felly menyesal.
"Siapa yang nyuruh kamu buat kasih hak aku sekarang?"
"Gaada kok,aku mau sendiri lagian aku udah dosa banget pernah nolak kamu.."
"Bener nih?"
"I-iyaaa"Tanpa basa basi Arsares langsung menarik tangan Felly agar tertidur di ranjang,Arsares langsung menindih tubuh Felly dari atas.Lalu,iya menciumi seluruh wajah Felly,lalu turun ke leher putih Felly dan membuat banyak tanda kepemilikan disana.
"Aku mulai ya?"Felly mengangguk dibawah pengawasan Arsares.Arsares pun langsung memulai kegiatan yang memang seharusnya pasangan suami istri lakukan.
Felly sangat menyukai cara Arsares menyentuh nya,dan Arsares selalu izin ketika akan meminta lebih dan Arsares menyentuh nya dengan sangat lembut,Felly sangat beruntung karena memiliki suami seperti Arsares yang tidak pernah kasar terhadap perempuan.
...
10.45
"Eughhh"Felly melenguh karena merasakan sinar matahari menusuk matanya.Lalu ia perlahan membuka matanya,ia melihat Arsares yang tertidur sambil memeluk tubuh Felly.
Wajah Felly merona ketika mengingat kejadian semalam,sungguh ia sangat malu jika melihat wajah Arsares!.
"Kenapa liatin aku Mulu"ucap Arsares yang masih menutup matanya.
Felly terkejut bukan main, ternyata Arsares sudah bangun!
"E-eh udah bangun?"basa basi Felly.
"Udah sayang dari tadi"
"Ini jam berapa Sa?"
"Jam 11 kurang"
"Hah?!"
"Sutt jangan berisik sayang,kenapa emang?"
"Ko udah siang?"Arsares terkekeh melihat wajah Felly yang merona dari tadi.
"Mandii sanaaaa"ujar Felly.
"Mandi bareng ya?"
"Ish gamau nanti yang ada kamu malah lebih lebih"ketus Felly.
Arsares terkekeh melihat nya."Yaudah aku mandi dulu".
Ares menatap leher Felly,ia tersenyum puas ketika melihat karya nya disana.
"Ish apa liat liat?ini juga gara-gara kamu"tegur Felly.Ares cengengesan melihat wajah garang istri nya.Lalu ia turun dari ranjang.Felly yang melihat nya pun reflek menutup matanya dengan kedua tangannya karena Arsares tidak memakai pakaian apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSARES (on going)
Romance... "Jadi tujuan saya mengumpulkan kalian semua disini, untuk menjodohkan Felly dan Arsares" ucap Rega tegas. "HAH!!!!?" Kaget Ares dan Felly bersamaan. "Iya, kita udah ngerencanain ini semua dari lama" ucap Vero. ... Ini adalah kisah tentang perjod...