Happy reading, jangan lupa vote sblum baca💋💐
....
Setelah Felly dirawat selama 5 hari dirumah sakit, hari ini ia sudah di perbolehkan pulang begitu pula dengan Al dan El. Felly dan Arsares sedang membereskan barang barang mereka, sedangkan Si kembar berada di brankar Felly yang luas, sepertinya mereka sedang adu jotos.
"ajwhseushshswu" Alezra bergumam tak jelas.
"Wkshwhushh" Elagra menjawab.
"Awlwlshsw" Alezra kembali menjawab.
"Swuuswkslwlhh"
"Anak kamu lagi ngobrol tuh" Felly memang mendengar ocehan dari si kembar itu, mereka sudah mulai aktif mengoceh. Arsares terkekeh. " Mereka kayanya pengen cepet cepet pulang," ucap Arsares yang tengah menutup tas yang sudah berisi barang barang mereka.
Ya, mereka telah selesai membereskan pakaian dan yang lainnya setelah menghabiskan waktu setengah jam, dan setengah jam itu, si kembar selalu mengobrol berdua dengan menggunakan bahasa bayi.
"Assalamualaikum," ucap seorang lelaki memasuki ruangan Felly, Arsares dan Felly pun menoleh ke pintu. "Waalaikumsalam" jawab Arsares dan Felly bersamaan.
"Udah siap semua?" Tanya lelaki itu.
"Udah bang" jawab Arsares, kalian tau? Orang itu adalah Satria. Lalu Arsares mengangkat tas besar mereka, "biar gue aja," satria menahan Arsares.
"Udah gue aja bang" tolak Arsares, ia sedikit tak enak.
"Lo kan gendong anak Lo, udah sih kalem aja biar gue"
"Udah sa gapapa biar abang aja yang bawa, kamu gendong Eza nih," Arsares pun mengangguk lalu menghampiri Felly dan mengais Eza yang masih terbaring di brankar, sedangkan Aga sudah di gendong oleh Felly.
"Udah sayang, gaada yang ketinggalan?" Tanya Arsares melirik istrinya yang berdiri di sebelahnya, Felly menggeleng gelengkan kepalanya pelan.
"Gaada,"
"Yaudah Let's Go Pulang!!" Teriak Satria bersemangat, hal itu membuat Arsares dan Felly tertawa, lalu mereka keluar dari ruangan itu.
...
Felly dan Arsares baru saja turun dari mobil diikuti oleh satria, Satria membuka kenop pintu rumah milik Arsares dan Felly lalu mereka dikejutkan oleh teriakan dari ruang utama.
"WELCOME TO BABY ALEZRA & ELAGRA" Teriak semua orang yang berada di ruang utama itu, Felly dan Arsares terkejut karna mereka tidak tau kalo keluarga dan teman temannya akan membuat surprise.
"Aaaaa makasih.." Felly terharu bahkan sampai menangis.
Mami Luna dan bunda Tasya berjalan mendekat sembari membawa kue bertuliskan 'Baby Al & El', Arsares dan Felly tersenyum haru.
Luna menyalakan lilin yang ada di atas kue tersebut dan Arsares dan Felly meniup lilin tersebut lalu disambung oleh tepuk tangan dari semua orang yang ada di ruangan itu.
"Jangan nangis sayang," Arsares mengecup puncak kepala Felly, Felly menatap Arsares, "aku seneng banget Sa."
...
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSARES (on going)
Romance... "Jadi tujuan saya mengumpulkan kalian semua disini, untuk menjodohkan Felly dan Arsares" ucap Rega tegas. "HAH!!!!?" Kaget Ares dan Felly bersamaan. "Iya, kita udah ngerencanain ini semua dari lama" ucap Vero. ... Ini adalah kisah tentang perjod...