Assalamualaikum, happy reading semuaa!!
🦋🦋🦋
Pagi ini, Arsares dan Felly sudah lengkap dengan pakaian casual nya, kalian ingat? mereka akan pergi ke pernikahan Kenzo dan Reva. Kemarin Felly baru saja mendapatkan kabar bahwa Reva sudah positif hamil dan hal itu membuat Felly dan Jessica kaget bukan main, tokcer juga si kenzo. Pikir Felly.
"Sa,aku takut ketemu temen SMA" lirih Felly.
"Ga usah takut,ada aku. Kita bisa jelasin semuanya kok," Arsares mencoba meyakinkan istrinya, dan Felly pun mengangguk.
"Yaudah ayo berangkat tuan putri." Tangan Arsares memegang tangan mungil istrinya, lalu mereka berdua berjalan keluar rumah.
...
"Aaaaa selamat yaa Rev, gue seneng banget akhirnya lo nikah jugaaa!!" Ujar Felly yang kini sedang memeluk Reva.
Sejak ijab kabul tadi, kini Kenzo dan Reva sedang berada di pelaminan. Reva tersenyum menanggapi Felly.
"Makasih juga lo udah datang," ujar pengantin baru tersebut dan Felly mengangguk sebagai jawaban lalu Felly beralih menuju Kenzo yang berdiri di sebelah Reva.
"Wah ken, selamat yaa, jagain reva sama calon anak kalian." Ujar wanita berbadan dua itu dan kenzo pun tersenyum.
"Makasih fel, itu udah kewajiban gua, jadi Lo gausah khawatir." Kenzo menepuk pelan bahu Felly lalu Felly mengangguk.
"Selamat Rev," ucap Arsares kepada Reva.
"Thanks Res" ujar Reva lalu tersenyum dan Arsares melanjutkan memberi ucapan selamat kepada Kenzo.
"Selamat, jangan sekali kali lo nyakitin Reva sama calon anak kalian" Arsares berbicara dengan penuh penekanan, hal itu membuat Kenzo bergidik ngeri.
"Iya bang iya, thanks lo udah datang" Arsares pun mengangguk.
"Ayo turun." Ajak Arsares kepada Felly, dan Felly pun mengangguk. Sebelum itu Felly berpamitan terlebih dahulu kepada Kenzo dan Reva.
"Gue turun dulu ya" pamit Felly, lalu Kenzo dan Reva menunjukkan jempol tangannya.
"Mau makan dulu sayang?" Tanya Arsares saat mereka sudah turun dari pelaminan, tangannya masih setia menggenggam tangan mungil istrinya.
"Ayoo!!" Jawab Felly antusias, Arsares terkekeh lalu mengacak rambut Felly gemas, lalu mereka berjalan menuju meja prasmanan.
"Bakal abis sayang?" Tanya Arsares hati hati saat melihat porsi makan Felly yang menurutnya itu sangat banyak, Felly menatap Arsares lalu beralih menatap makanannya.
"Abis kok, kenapa emang? Kamu mau bikin anak kamu kelaparan?" Jawab serta tanya Felly.
Arsares langsung gelagapan, "E-ee engga kok sayang, abisin yaa, sayang soalnya kalau ngga di habisin." Felly pun mengangguk lalu melanjutkan acara makannya. Memang, semenjak Felly mengandung, nafsu makan wanita itu bertambah dan hal itu membuat Arsares geleng geleng kepala.
...
"Gimana, lo udah USG belum fel?" Tanya Jessica penasaran, ia melirik perut buncit Felly.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSARES (on going)
Romance... "Jadi tujuan saya mengumpulkan kalian semua disini, untuk menjodohkan Felly dan Arsares" ucap Rega tegas. "HAH!!!!?" Kaget Ares dan Felly bersamaan. "Iya, kita udah ngerencanain ini semua dari lama" ucap Vero. ... Ini adalah kisah tentang perjod...