Felly membuka matanya ketika merasa perut nya bergejolak,sangat mual rasanya.Dengan sigap ia pun berlari ke kamar mandi dan mulai memuntahkan isi perutnya,Hanya cairan bening yang keluar.
Huek
Huek
Huek
"Pusing bangett"gumamnya
tidur Arsares terganggu karena mendengar suara orang yang sedang muntah,ia pun membuka matanya dan tidak mendapatkan istrinya disampingnya.Ia pun langsung bangun dan berlari ke kamar mandi untuk mengecek Felly.
"Sayang kamu kenapa?"ucap Arsares sembari memijat leher belakang Felly.
"Aku gat-"
Huek
Huek
Huek
"Gausah sekolah yaa?"ucap Arsares khawatir.
"Ini jam berapa Sa?"tanya Felly saat sudah membasuh mulut nya menggunakan air kran.Arsares menatap mata sayu Felly.
"Jam setengah enam sayang"Felly mengangguk mengiyakan.
"Pusing banget saaaa"Rengek Felly.
"Gausah sekolah ya?"tanya Arsares.Felly menggeleng keras.
"Ngga sa,aku harus sekolah.Sekarang ada ujian praktek"ujar nya.
"Kan bisa nanti sayang,kamu lemes banget loh. pusing kan?"Felly mengangguk.
"Udah gausah sekolah ya?"Felly tetap menggeleng lemas.Arsares menghembuskan nafasnya pasrah.
"Anak aku nakal ya bikin bunda nya pusing sama mual"ucap Ares yang sekarang sedang berhadapan dengan Perut Felly.
"Jangan nakal ya baby,kasian bunda kamuu"lanjutnya lalu mengecup pelan perut Felly.Felly tersenyum melihat interaksi Arsares dan calon anaknya.
"Udah Sa,kamu keluar dulu aku mau mandi"
"Ngga,mandi bareng aja ya?"
"Ish dasar mesum,gamauu"
"Pokonya mandi bareng,aku gamau kamu sendirian di kamar mandi"tegas Arsares.
"Ck!iyaiyaa"Lalu mereka pun mandii.
...
"Saa,ayo berangkat"Arsares mengangguk lalu menggandeng tangan Felly untuk keluar rumah.
Arsares menatap rok istrinya yang terlalu pendek menurutnya.
"Nanti beli rok baru ya?itu udah pendek banget"ucap Arsares saat Felly sedang memakai helm nya.
"Ngga!sebentar lagi juga lulus"kesal Felly.
"Tapi itu pendek banget sayanggggg"rengek Arsares.
"Tapi sebentar lagi kan aku homeschooling,jadi gausah beli lagi yaaaa?"ujar Felly sambil menunjukkan pupy eyes nya.
Arsares memutar bola matanya malas."iya deh iya,tapi kalo naik motor pake jaket aku ya"Felly pun mengangguk.Lalu Arsares membuka jaket hitam nya dan ia melingkarkan jaketnya di pinggang Felly.
"Ayo naik"Felly pun menaiki motor Arsares.Lalu setelah itu Arsares melajukan motornya dengan kecepatan sedang.
Mereka pun sampai di sekolah,saat berjalan di koridor,mereka bertemu dengan Kenzo dan Gilang.
"Halo bos,Bu bos"sapa Gilang.
"Haloo"Felly membalas sapaan Gilang.
"Eh ko muka Lo pucet banget fel?Ares ga kasih Lo makan?"tanya Kenzo khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSARES (on going)
Romance... "Jadi tujuan saya mengumpulkan kalian semua disini, untuk menjodohkan Felly dan Arsares" ucap Rega tegas. "HAH!!!!?" Kaget Ares dan Felly bersamaan. "Iya, kita udah ngerencanain ini semua dari lama" ucap Vero. ... Ini adalah kisah tentang perjod...