Arsares-33

949 13 0
                                    


Arsares dan Felly menuruni tangga untuk menuju ruang tamu, dimana ada tamu yang sedang menunggu mereka, tak lupa dengan si Kembar Al Dan El yang di gendong oleh mereka masing-masing.

Mereka pun mulai berjalan mendekati sofa diruang tamu, tidak kaget, ternyata om, tante, dan Gibran yang jadi tamunya.

"Loh om, tante" ujar Arsares.

Varo, Lala, dan Gibran menoleh ke sumber suara.

"Sini nak" ujar Om Varo, Arsares dan Felly pun mengangguk lalu duduk di sofa ruang tamu mereka.

"Maaf ya Om, tan, kita lama" ucap Felly merasa tak enak.

"Lo berdua pasti abis pacaran dulu, makanya lama" celutuk Gibran.

"Ngaco lu, fitnah" ujar Arsares tak terima, pikir saja ia menginginkan istrinya namun Felly malah kabur, berakhir ia bermain solo.

Felly menggaruk tengkuknya yang tak gatal, "engga lah, kita lama karna Arsa mandi lama banget"

"Sttt udahh gapapa fell, gausah disembunyiin gitu, tante maklumin ko"

"Gausah minta maaf juga Res, Felly, ada juga om sama Tante yang minta maaf karna baru sempet ngejengukin anak kalian"

Arsares dan Felly tersenyum, "gapapa ko om, tan, lagian om sama tante sibuk kerja kan," ujar Felly. Varo dan Lala mengangguk mengiyakan.

"Tante boleh gendong ga Fel?" Lala melirik alezra yang berada di pangkuan Felly.

"Res gua pengen gendong juga" ujar Gibran melirik Arsares yang sedang menggendong Elagra.

Felly pun mengangguk lalu Lala mengambil alih Ezra dari Felly begitupun Gibran.

"Masyaallah lucu sekali, udah gede gede badannya, terakhir Tante liat pas kamu lahiran Fel" Lala berdecak kagum saat melihat wajah tampan Alezra.

"Mereka mirip banget Ares ya, jiplakan banget bapak nya" celutuk Varo.

"Kan Ares yang buat om"

"Hebat amat res langsung dapet dua" ujar Gibran yang sedang menoel noel pipi gembul Elagra.

"Gua kan rajin ngelakuin Gib." Felly melotot dibuatnya, ia mencubit kerasa perut Arsares yang berada disampingnya. Hal itu membuat Varo Lala dan Gibran tertawa.

"Gila tuh si Arsares" celutuk Felly dalam hati.

"Emang bener kan sayang" Arsares berbisik.

"Gausah bongkar rahasia" Arsares terkekeh geli.

  ...

Setelah Varo dan yang lainnya pulang, Felly melanjutkan kegiatannya yaitu membantu bi Nana membersihkan rumah, sedangkan Arsares sedang mengajak main kedua anaknya.

"Non, itu biar bibi aja" Bi Nana mencegah tangan Felly yang ingin membersihkan cucian piring.

"Ah gapapa bi, bibi kerjain yang lain aja, ini biar Felly."

Bi nana mengangguk tak enak, lalu pergi ke halaman belakang untuk menyiram tanaman.

"FELLLL!! SAYANGG" teriak Arsares dari ruang tengah.

Felly berdecak, orang itu selalu mengganggu nya saat sedang bekerja. Felly pun mencuci tangannya lalu pergi menghampiri Suami dan anak anak nya.

"Kenapa sih Sa, aku lagi beresin piring juga" kesal Felly. Arsares menatap istrinya lalu menyengir,

"Eeee itu sayang"

ARSARES (on going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang