Bab 001

2K 138 2
                                    

Galaxy 000

"Apa kamu sudah siap?"

"Mm"

"Baiklah, ini adalah misi terakhir mu." Suara itu berhenti seperkian detik, "Setelah misi ini selesai maka hukuman yang di berikan oleh Ayahmu akan berakhir."

Tidak ada jawaban, seolah-olah dia sudah tahu.

"Maka mari kita mulai."

Setelah itu ada keheningan di ruangan tersebut, hingga sebuah gerbang terbuka lebar. Seperti lubang cacing hitam dengan pusaran yang kuat, hingga sesosok laki-laki dengan perawakan ramping yang terbungkus jubah hitam dengan pola ukiran emas di pinggir jubahnya yang menjuntai disertai logo teratai putih tercetak jelas melangkah masuk ke dalam pusaran lubang cacing. Dan sosok tersebut menghilang dalam kegelapan yang tak berujung.

***

Bumi 004

Di sebuah Kota H yang penuh dengan aktifitas begitu padat, sebuah celah terbuka di salah satu gang sempit. Kemudian sosok berjubah hitam keluar dari celah, tidak ada yang memperhatikan kedatangannya.

[Sistem: Tuan jangan coba-coba melakukan hal yang tidak perlu, apakah kamu paham?]

"Mm, aku paham hanya saja kita harus menikmati dunia ini sebelum menjadi hancur."

[Sistem: Apa yang akan kamu coba lakukan? Jangan mencoba melakukan hal bodoh! Jika tidak Ayah Baginda akan marah!]

"Aku tidak peduli, kamu sangat berisik sekali! Jika kamu terus berbicara dan mengoceh tentang hal-hal yang tidak aku suka maka lihat saja apa yang akan terjadi!"

Sistem merasakan rasa keris yang parah dari ancaman tuanya. Dia langsung pura-pura mati agar tidak terkena serangan yang menyakitkan. Bagaimana bisa dia bisa memiliki Tuan yang begitu tidak berotak.

Sosok ramping yang di selimuti oleh jubah tersebut kini menghilang di keramaian kota.

[1 Bulan sebelum terjadinya evolusi umat manusia]

"Ahk akhirnya hari libur setelah melakukan misi yang begitu melelahkan telah tiba." Begitu suara itu jatuh banyak orang yang menghela nafas lega
.
"Tapi apa yang akan kamu lakukan ketika liburan tiba?" Salah satu rekan yang berdiri di pojok bertanya.

"Oh tentu saja mencari seorang istri bukan begitu bos?"

Orang yang di sebut "Bos" sedang duduk dengan kepala tertunduk melihat ke layar ponsel yang menyala. Menampilkan penampilan Twitter seseorang. Tidak ada jawaban yang membuat beberapa anggota saling memandang.

"Bos apa yang kamu lihat?"

Kini Renjun mengangkat kepalanya yang sejak tadi tertunduk, pupil matanya yang hitam pekat memancarkan aura yang dingin.

"Tidak, hanya melihat lelucon." Jawabannya singkat.

"Lelucon?"

Renjun langsung mengarahkan ponselnya ke arah bawahannya. Semua anggota dapat melihat tampilan beranda Twitter dengan postingan anonim, isinya tentang beberapa hal yang akan terjadi pada 1 bulan dari sekarang. Itu terkait dengan 7 meteor jatuh, langit berwana darah, beberapa manusia dan hewan menjadi Zombie, Tumbuhan dan hewan bermutasi, dan yang terakhir Revolusi beberapa manusia dengan kekuatan tertentu.

Postingan tersebut sudah mencapai trending di urutan ke 1. Banyak orang yang berkomentar jika itu hanya lelucon, ada yang menyebutkan konspirasi, dan bahkan ada orang yang percaya.
Wajah setiap anggota benar-benar berbeda, Haechan salah satu wakil kapten memiliki wajah yang tidak dapat di jelaskan setelah melihat postingan tersebut.

SURVIVAL!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang