Beberapa orang yang mengalami demam terbangun dengan kekuatan energi super yang entah datang dari mana. Dari mulai elemen air, tanah, api, guntur, logam, kayu dan angin. Orang yang mendapat kekuatan langsung di catat oleh Militer. Kekuatan yang paling langka adalah Guntur serta Logam, ada kekuatan yang selain elemen. Seperti kecepatan, penguatan tubuh, dan penyembuhan.
Hilangnya Renjun dari tim inteljen rahasia jelas membuat beberapa grup faksi yang berlawanan sangat senang. Apalagi tim Lion yang merupakan anjing setia Jenderal, karena di tim mereka ada cucu dari Jenderal yang merupakan Letnan. Mereka selalu bersaing dengan tim Black Wolf, setiap mereka bertemu pasti akan memulai pertikaian meski Renjun selalu mengabaikan mereka. Kini tim mereka yang jelas di kirim oleh Jendral untuk melihat perkembangan di kota H dan juga mencari kabar tentang tim Black Wolf mengangkat dagunya terangkat tinggi, karena kapten mereka pemilik kekuatan Api yang sangat kuat dan beberapa anggota lainnya juga terbangun dengan berbagai kekuatan.
Sedangkan di tim Black Wolf, Haechan mendapatkan kekuatan angin dan anggota lainnya hanya air dan tanah seperti kekuatan terlemah yang membuat mereka merasa tertekan.
Meskipun mereka menyamarkan identitas sekarang dan menyembunyikan wajah tapi tetap saja mereka resah apalagi kapten mereka belum kembali setelah mengejar seseorang.Berbeda dengan anggota militer, warga sipil yang selamat seperti Chenle dan Jisung yang masih remaja. Melihat kekuatan mereka bangkit sangat senang dan tidak mengeluh sama sekali.
"Yak Chenle liat kekuatan ku adalah kayu." Ucap Jisung dengan wajah bangga.
Zonk Chenle melihat temannya mendapatkan kekuatan kayu sedangkan dirinya adalah Bumi, "lihat aku bisa membuat sesuatu dari debu." Kemudian dari telapak tangannya terlihat sebuah tanah dengan bentuk bola.
"Wah keren, kamu bisa membuat bentuk apa saja dari tanah." Ucap Jisung dengan mata berbinar.
"Kamu juga bisa menumbuhkan tanaman dengan kekuatan mu." Puji Chenle.
Sedangkan di sisi lain, Jeno yang melihat dirinya bisa memanipulasi logam terdiam untuk beberapa saat.
"Apakah ini nyata?" Tanyanya dengan keraguan di wajahnya."Ini nyata." Jawab Jaemin yang berdiri di sampingnya, karena dia juga memiliki kekuatan penyembuh dengan cahaya suci yang menurutnya sangat aneh.
"Seperti yang dia katakan ini nyata tidak palsu." Suara tenang Mark terdengar, ia juga melihat kekuatan api miliknya. Dengan kobaran api dari tangan miliknya, dapat di lihat jika ini adalah kenyataan bukan mimpi.
Ini seperti di sebuah film dimana mahluk super terlahir yang tidak dapat di jelaskan. Meskipun begitu mereka semua yang telah terlahir kembali dengan kekuatan baru harus menerimanya, mungkin ini adalah hadiah dari Tuhan setelah bencana yang mengerikan terjadi.
Haechan dan anggota timnya mulai mengatur urusan penting terlebih dahulu. Karena kapten mereka tidak ada, maka dirinya yang jelas wakil harus menggantikan perannya untuk sementara waktu sampai Renjun kembali. Menggunakan topeng di wajah miliknya, serta baju serba hitam saat melakukan rapat dengan tim Lion serta para penjabat kota H.
Hasil dari rapat adalah untuk membangun tembok terlebih dahulu dan mengatur tempat tinggal warga sekitar yang selamat. Orang yang memiliki keunggulan Bumi dan Logam di wajibkan untuk bekerja membuat tembok dengan tinggi 16 m dan tebal 3 m. Karena untuk berjaga-jaga terlebih dahulu agar Zombie tidak dapat masuk ke pemungkiman warga, untuk kekuatan yang lainnya mereka harus menjadi pemburu Zombie di sekitar area kontruksi tembok.
Renjun dan Raffael kini sedang berjalan di sepanjang jalan sambil mengalahkan beberapa Zombie yang datang dari mana saja, mereka berdua berjalan dengan sangat santai tapi jelas Raffael menjaga jarak dari Renjun seperti waspada karena teringat dengan sentuhan halus di kepalanya. Renjun jelas sudah melupakannya, bahkan dengan santai belajar mengendalikan kekuatan miliknya.
Saat mereka berdua sedang membersihkan Zombie di sekitar jalanan kota, langkah kaki Raffael terhenti membuat Renjun langsung menoleh ke arahnya.
"Ada apa?" Tanyanya.
Raffael tidak langsung menjawab melainkan langsung mendekat ke arah mayat Zombie di depannya yang hangus karena serangan guntur milik Renjun, namun di kepala yang terbelah terlihat sebuah kristal berwarna bening terang.
Alis Raffael berkedut, kemudian sebuah cairan mengembun di udara mengambil kristal tersebut yang membuat Renjun tercengang."Apa itu?" Tanyanya.
"Inti kristal." Jawabnya, "Inti ini dapat membatu para pengguna kekuatan untuk memulihkan kekuatan kalian juga meningkatkan level kalian. Sepertinya para Zombie sudah mulai berevolusi." Jelas Raffael dengan wajah tidak senang.
Dia menatap ke arah Renjun di bawah tudung jubah, wajahnya sangat serius.
"Ini adalah Zombie level 1, jangan biarkan inti kristal tertinggal di dalam otaknya karena Zombie lain bisa langsung memakan intinya kemudian berevolusi ke Zombie level 2." Jelasnya sambil memegang inti kristal.
Renjun mengangguk paham, jelas ini hal yang paling serius maka dia percaya, "baiklah mari kita kumpulkan intinya."
Setelah itu mereka berdua berjalan kembali dan mulai mengumpulkan inti kristal dari Zombie yang mereka bunuh, bahkan Raffael yang membunuh setiap Zombie level 1 mendapatkan poin yang di berikan oleh sistem. Entah kenapa sistem merasakan kegembiraan saat tuannya bekerja sangat keras, dia sangat terharu melihat tuannya mendapatkan teman berbicara dan berburu Zombie di dunia ini. Karena selama misi, tuannya selalu menyendiri dan tidak sering bergaul dengan orang. Apalagi melihat poin tuannya semakin bertambah setiap kali membunuh Zombie, sungguh tidak sabar untuk menipu tuannya agar berbelanja di olshop miliknya.
TBC
"Park Ji-Sung"
As
"Jisung Aprillion"
Salah satu rekan yang akan bergabung dengan kedua MC kita.
Teman Chenle, dia akan menjadi murid dari MC pertama kita yaitu Raffael karena kekuatan yang di milik Jisung adalah kayu.
Dia akan membuat sebuah hutan tanaman mutasi di setiap jalan yang menuju ke pangkalan Kota H untuk melindungi juga menyembunyikan dari musuh dan mengendalikan tanaman mutan tersebut.
Tidak lupa, dia juga merupakan ketua dari para petani di Kota H.
KAMU SEDANG MEMBACA
SURVIVAL!
Fantasy[Cerita ini terinspirasi dari 2 Novel China yang bertema Zombie] Kisah tentang manusia yang bertahan di kehancuran dunia, dimana Zombie berevolusi dan semakin ganas, hewan bermutasi, tanaman bermutasi. 7 orang dengan elemen berbeda, 1 penjaga, sert...