[1 Minggu sebelum Kiamat]
Setelah informasi dari anonim yang tidak di ketahui, manusia yang percaya dan tidak percaya masih melihat postingan tersebut. Karena di setiap postingan terdapat cara-cara bertahan hidup di dunia yang hancur.
Dari mulai menanam tanaman, berkebun, berternak, hingga cara menyuling air karena setiap partikel air akan tercemar di masa depan. Tidak ada hanya itu, postingan tersebut juga menyuruh mereka untuk memasok bahan makanan serta obat-obatan.
Orang yang percaya akan menimbun makanan, obat-obatan dan menyiapkan beberapa bibit tanaman, namun orang yang tidak percaya hanya bersenang-senang melihat lelucon. Dengan berbagai komentar buruk, tapi ada beberapa ilmuwan profesor yang melihat postingan tersebut sebagai bahan ajaran apalagi cara menanam di rumah dengan alat sederhana.
Renjun yang sedang berlibur akibat tugas tim nya telah selesai melihat postingan tersebut dengan sedikit mengerutkan alisnya. Entah kenapa dari mulai menceritakan tentang masa depan, kemudian dia menulis artikel tentang bertahan hidup.
Sekarang Renjun sedang menunggu artikel terbarunya hari ini, entah kenapa dia semakin kesal melihat postingan anonim yang entah datang dari mana. Bahkan setelah militer melihat postingan tersebut demi keamanan warga untuk menghapus postingan tidak dapat di hilangkan. Seperti seseorang yang memposting artikel tersebut memiliki teknologi yang canggih yang melibihi dari para hacker milik Militer.
Tring!
Suara notifikasi terdengar, Renjun langsung melihat postingan dari akun anonim yang baru saja di liris. Melihatnya, Renjun semakin merenung dengan kerutan di antara alisnya.
[@terataiputih_ : Hallo semuanya, selamat siang!
Ini adalah postingan terakhir yang akan saya up hari ini. Jika ada yang menanyakan saya akan pergi kemana? Jawabannya adalah tugas saya sudah selesai untuk mengingatkan kalian semua, karena 1 Minggu dari sekarang ramalan yang aku katakan akan terjadi. Dan jika itu terjadi kalian semua harap tenang jangan risau ikuti panduan ini.
1. Tetap di rumah sampai Militer mengirimkan bantuan.
2. Jika ada keluarga kalian yang lebih dari 3 orang maka, kalian masing-masing harus di pisahkan ruangan agar jika salah satu dari kalian menjadi Zombie kalian yang selamat akan aman.
3. Jika kalian tidak sabar menunggu penyelamatan dari pemerintah maka kalian bisa keluar, asal bawa alat seperti tongkat atau semacamnya untuk membunuh kepala Zombie, ingat hancurkan kepalanya bukan badan yang lain.
4. Jika kalian butuh tempat yang aman dari pada di kota yang penuh sesak, kalian bisa langsung pergi ke Distrik sebelah barat. Dimana di kota H ada industri yang belum selesai di bangun, mungkin ada beberapa orang yang melihat akhir-akhir ini banyak truk mobil yang masuk ke distrik tersebut meskipun tidak selesai di bangun, jelas pemiliknya sudah di ganti. Dan beberapa rumah serta bangunan sudah selesai di renovasi.
5. Untuk yang berada di kota lain atau Negera lain silahkan buat peraturan sesuai apa yang di inginkan oleh Militer setempat. Ikuti saja aturan mereka tidak perlu risau atau takut, karena manusia adalah mahluk yang bisa bertahan hidup.
Laporan hari ini selesai, jika kalian ingin selamat maka cepatlah bertindak sebelum kalian mati! Aku pamit undur diri, terimakasih untuk kalian semua.
Salam
Teratai putih]***
[Hari kejadian, tgl 19 November 2022]
Jam 12:00 siang hari dimana langit begitu cerah berwarna biru dengan gumpalan awan putih, kini langsung berubah seketika menjadi merah darah yang membuat semua orang langsung menghentikan aktivitas mereka dan menatap langit dengan perasaan aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
SURVIVAL!
Fantasy[Cerita ini terinspirasi dari 2 Novel China yang bertema Zombie] Kisah tentang manusia yang bertahan di kehancuran dunia, dimana Zombie berevolusi dan semakin ganas, hewan bermutasi, tanaman bermutasi. 7 orang dengan elemen berbeda, 1 penjaga, sert...