H

498 76 0
                                    

"Nih, daripada borong cikinya tapi nggak dapet foto gue,"Jeidan memberikan sebuah foto dirinya yang tersebar di berbagai kemasan cemilan.

Yesi kaget dan masih melongo melihat foto itu. Bahkan tangannya sampe nggak bergerak menerima foto yang diberikan Jeidan.

Melihat Yesi yang terkejut, Jeidan meraih tangan Yesi dan meletakkan foto tersebut.

"Gratis loh, masa nggak mau?"

"Wihh tangan gue dipegang Jeidan nih, fix harus pamer. Mana dikasih foto secara langsung lagi. Ahh mau teriak," heboh Yesi dalam hati.

"Eh iya, makasih banyak ya." Yesi tersenyum senang hingga wajahnya menyerupai kucing.

Jadi Yesi sama Jeidan ini emang disuruh ngobrol sama Mama Jeidan.  Soalnya Mama Jeidan tau Yesi fans yang baik jadi Mama Jeidan memberi kesempatan emas bagi Yesi.

Hening selama beberapa saat soalnya baik Yesi maupun Jeidan bingung mau ngobrolin apa. Karena Jeidan sendiri bukan tipe pencari topik. Tapi beda kalo waktu fansign. Kalo Yesi jangan ditanya, dia masih kesenengan soalnya bisa memandang puas wajah ayangnya ini. Meskipun tadi malu juga. Pokoknya hari ini Yesi seneng banget. Wajib ditandain di kalender.

"Gue seneng banget deh bisa ketemu langsung gini, apalagi sampe punya waktu buat ngobrol gini," Yesi mencoba membuka obrolan. Karena kesempatan nggak dateng dua kali.

"Hmm gue juga nggak nyangka kalo bisa ketemu lo di waktu libur gue. Bahkan Mama gue aja kenal sama lo."

"Iya, awalnya gue juga nggak tau kalo orang yang mau gue tabrak itu Mama lo. Tapi pas liat isi rumahnya kok banyak banget foto lo yang bahkan nggak pernah ada di internet. Tadinya gue pikir Mama Papa lo fans lo juga,"

Cerita Yesi panjang lebar. Mengenai kejadian yang dia nyusruk gara gara menghindari mama Jeidan,kejadian lockscreen. Dan lain -lain.

Bahkan secara nggak sadar obrolan mereka mulai nyambung dan asik - asik. Bahkan nggak keliatan kaya fans sama idolnya  bener bener seasik itu mereka.

Cukup lama mereka ngobrol. Akhirnya Mamah Yesi mengajak Yesi pulang. Karena pasti Jinu bakalan nyariin. Juga udah mulai siang nggak enak bertamu lama - lama. Terlebih sama orang yang baru mereka kenal. Keluarga artis lagi.

"Tante, Yesi pamit dulu ya,"

"Iya, hati - hati dijalan ya. Nanti kalo ada waktu boleh main kesini lagi. Temenin tante ya. Soalnya tante kesepian kalo nggak ada Jeidan,"ucap Mama Jeidan mengelus rambut Yesi.

"Wahh, dengan senang hati tante. Dah,"

🐶

"Dek,"panggil Mamah dari luar pintu

"Iya mah? Ayo masuk," Yesi membuka pintu dan mempersilakan Mamah masuk.

Kini mereka berdua duduk diranjang milik Yesi. Mata Mamah menatap lekat Yesi.

"Tadi kan kamu udah ketemu langsung nih, sama Jeidan. Sama ayangmu itu, seneng nggak?"

"Nggak usah ditanya mah, udah pasti seneng banget dong. Udah gratis, nggak perlu panas panasan dulu nggak ada batasan waktu. Seneng banget pokoknya Yesi,"

"Mamah ikut seneng dek, tapi Mamah mau pesen satu hal sama kamu. Seakrab dan sedeket apapun kamu sama dia. Jangan sampe kamu ceritain hal ini ke siapapun ya, karena ini menyangkut privasi seseorang. Mamah tadi denger kalo Jeidan itu menjaga privasi keluarganya banget. Jadi mamah harap kamu hati - hati ya. Mungkin kalian sebagai fans ingin berbagi satu sama lain. Tapi untuk tadi kamu nggak bisa sembarangan ya. Sebagai fans yang baik kamu hanya perlu menjaga privasinya dan selalu mendukung itu aja. Tapi tetep bedain mana yang baik dan buruk," pesan Mamah panjang lebar yang didengarkan dengan seksama  oleh Yesi.

Privacy | LEE JENO |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang