JONG-HYUNIE

27 2 0
                                    

PROLOG

Kim jong-yun adalah penyanyi, penulis lagu, serta penari dari boyband SHINEE yang berasal dari korea selatan.

Okee kita gak akan ngebahas tentang Shinee dengan ditail banget disini, karna cerita ini berfokus pada Kim jong-hyun.
Ya, KIM JONG-HYUN, Aku adalah fansnya, entahlah kalian juga mengenalnya atau tidak, tapi aku yakin k-poprs pasti tau dia.

Tapi ada bagian yang menyakitkan, Kau tau apa?, Aku menyukainya selama berbulan-bulan tanpa mengetahui bahwa ternyata dirinya telah tiada, bukan 2 atau 3 hari, tapi 3 tahun yang lalu dia telah tiada, sudah lama bukan?.

Entah bagimana Aku bisa menyukainya tanpa mengetahui fakta tersebut, kadang Aku berfikir, Aku terlalu menyukainya atau bahkan tidak terlalu peduli denganya, sampai-sampai membuat Aku tak tau jika Ia telah tiada, lalu, tawa yang Aku lihat dibalik layar kaca selama ini adalah kenangan.

Penyelesalanya, kenapa, kenapa baru sekarang setelah Ia tiada Aku baru menemuinya, jangan ditanya, tentu saat itu Aku benar-benar sedih, tangisan, hanya tangisan yang bisa Aku lakukan saat itu.

Jong-hyunie, trimakasih, Kau begitu banyak mengajari pelajaran hidup padaku, tapi senyum, senyum yang selalu terlukis diwajahmu meskipun hari-harimu berat, sunguh itu membuat hatiku hancur sekarang bersamaan dengan banggaku terhadapmu. Jong-hyunie Aku ingin bertanya apakah keputusan yang telah kau lakukan itu adalah hal yang benar atau salah?

Katakan padaku sebelum aku melakukan hal bodoh......

PERINGATAN

CERITA INI HANYA BUAT-BUATAN ATAU KARANGAN, JADI MOHON MAAF JIKA MENYINGUNG ATAU TAK SESUAI FAKTA DUNIA, TIDAK ADA MAKSUD APAPUN, TIDAK ADA HASUTAN ATAU SEBAGAINYA, MOHON PENGERTIAN PADA SEMUA PEMBACA TERUTAMA SHAWOL.

ANNYEONG:JONGHYUNIE [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang