Chapter 26

6.6K 356 17
                                    

Desclaimer©Masashi Kishimoto

Sasuke.U_Sakura.H

Rate: 18+

.
.

-Selamat Membaca-

Di kantor hokage.. Tsunade menatap kertas-kertas di atas mejanya tanpa minat.

Lalu, pintu kantornya di ketuk dengan keras "Aku datang. Tsunade!"

Pintu kayu itu terbuka dan menampakan seorang pria dengan rambut putih panjang nya yang berjalan mendekat ke arah sang hokage kelima.

"Jiraiya? Apa kau menemukan sesuatu?" Tanya tsunade tanpa basa basi

"Aku menemukan keberadaan pemimpin akatsuki"

Tsunade terkejut dan langsung berdiri dari duduknya. Menatap penuh minat ke arah jiraiya "Hah? Apa itu benar?"

"Ceritakan lebih banyak.."

"Kami akan menggunakan informasi itu untuk merencanakan serangan mendadak!" Shizune maju untuk membantu tsunade

Jiraiya tersenyum santai "Jangan gegabah untuk sekarang.."

"Ini tidak seperti merencanakan sekuel novel mu! Kami tidak punya waktu untuk di sia-siakan" Kata tsunade kesal

"Tergesa-gesa akan menjadi sia-sia! Terutama dengan taruhan setinggi mereka." Kata Jiraiya "Katakan! Kenapa kita tidak pergi minum bersama? Hanya kau dan aku." Jiraiya seakan tak peduli ekspresi mengerikan tsunade yang akan membuatnya dalam bahaya nanti

"Aku akan memberitahumu semuanya nanti." Katanya sambil tersenyum tanpa dosa

"Dasar bodoh! Aku adalah hokage, dan kau memintaku pergi minum di siang bolong?" Tsunade kesal dan menunjuk nunjuk jiraiya.

"Apa kau tidak malu saat para ninja kita sedang bertugas?!"

Tapi ucapan itu seakan menguap begitu saja saat mereka tiba di kedai minum.

"Kau benar-benar harus menarik perkataanmu sendiri." Jiraiya nampak heran pada tsunade

"Langsung minum sake dari botolnya..Ingat! Kau itu hokage." Jiraiya mengingatkan tsunade pada perkataan nya beberapa waktu lalu.

Tsunade mendengus "Hah! Jadi apa? Cepat beritahu aku.."

***

"Aku berharap malam segera tiba.." Karin berjalan sambil meneteng bungkusan makanan.

Hari sudah sore dan dia begitu bersemangat untuk rencana nya nanti malam pada sasuke, sesekali menyemprotkan parfum ke lehernya.

Namun, langkahnya terhenti saat merasakan sesuatu.

"Ini.."

Di hutan yang tidak jauh. Team konoha melompati pohon demi pohon, mengikuti langkah akamaru dan kiba yang memimpin di depan.

"Kiba. Bagaimana?" Tanya naruto

"Aku sedang berkonsentrasi, mencoba mengendus bau samar-samarnya sasuke. Jadi, tutup mulutmu! Kau mengangguku." Sepertinya kiba agak sensi hari ini.

Naruto mulai diam dan tidak ingin mengganggu konsentrasi kiba lagi.

Di jalan. Karin terdiam saat merasakan pergerakan aneh menuju ke arah tempat ini.

I'm Your Slave Sasuke-KunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang