Desclaimer©Masashi Kishimoto
Sasuke.U_Sakura.H
Rate: 18+
.
.-Selamat Membaca-
"Kau kembali."
Sementara pria dengan pedang besar di belakangnya membawa seorang jincuriki yang sudah tak sadarkan diri
"Yah.. Sangat sulit membawanya tanpa harus membunuhnya." Kata pria itu sambil menusukkan ujung pedangnya yang tumpul ke arah tubuh jincuriki yang sudah tak sekarat itu. "Cukup merepotkan!"
Sementara pria bersurai hitam panjang itu hanya terdiam menatap rekannya.
Lalu, awan yang tadinya mendung mulai menurunkan hujan ke bumi.
"Mulai hujan"
"Sepertinya akan terjadi badai."
"Kita berteduh dulu di bawah pohon, atau kita akan terkena flu"
"Pempimpin pasti sedang menunggu kabar bahwa kita sudah berhasil menangkapnya. Lalu setelah itu, penyegelan terhadap Sanbi (ekor tiga) dan Yonbi (ekor empat) akan di lakukan bersama."
"Jadi kita akan membuatnya menunggu sebentar." Kisame sedikit menyeringai "Sekali penyegelan dimulai, kita akan bekerja untuk waktu yang cukup lama."
Kisame mulai mengangkat jincuriki itu dengan pedangnya. Samehada, dan menyangganya di atas pundaknya.
Itachi berjalan dan matanya menatap ke arah jincuriki yang di tangkap oleh kisame.
"Dia kelihatannya hampir mati." Kata itachi "Kau harus menangani pria tua ini dengan baik"
Mereka mulai berjalan di bawah guyuran hujan.
"Kau bilang begitu karena kau tidak melawannya" Ujar kisame tak terima "Jinchuriki ini menggunakan Jurus teknik korosi dari si Ekor empat, dan itu tidak seperti yang kau bayangkan"
(Teknik korosi atau ninjutsuLava : adalah kombinasi api dan bumi berbasis chakra)
"Kau tidak melawannya sendiri. Jadi kau tidak akan mengerti apa yang telah aku lalui."
Itachi hanya mendengarkan kisame berbicara.
"Heh!"
"Tapi, aku yang minta untuk pergi sendirian. Jadi, apa kau ingin aku memukul tugasmu sampai setengah mati juga?"
"Jangan terlalu senang dulu. Kisame"
Mereka mulai memasuki hutan "Baiklah. Kau lihat, Aku sedikit lelah. Aku berharap kita bisa menangkap semua bijuu secepatnya."
"Jangan menjadi orang yang tidak sabaran.. Ini akan memakan waktu yang cukup lama." Kata Itachi
"Aku ingin tau tentang hal itu. Hanya tinggal beberapa ekor lagi. Kan?"
"Dan telah di putuskan bahwa kyuubi yang akan terakhir di segel, Jika tidak. Keseimbangan akan terganggu dan patung penyegel akan hancur lebur. Itulah yang dikatakan oleh pemimpin" Kisame terus berbicara dan itachi yang diam mendengarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Slave Sasuke-Kun
Fanfic[ ON GOING ] [R E P U B L I S H] Warning! Dewasa, Hurt, Mature/Romance. 19+ Sasuke menyeringai "Aku ingin kau menemaniku disini, menjadi pemuas nafsuku setiap malam. Apa kau mau?" Ucapan sasuke membuat sakura hanya terdiam dan terkejut di waktu bers...