Chapter 20

16.8K 745 47
                                    

Desclaimer©Masashi Kishimoto

Sasuke.U_Sakura.H

Rate: 18+

.
.

-Selamat Membaca-

Ino menatap sakura yang sedang tertidur setelah menangis.. Ia menghela napas panjang, ino masih memikirkan kejadian tadi pagi.

Entah kemana guru kakashi membawa sasuke pergi, ia tidak peduli yang terpenting sekarang si uchiha brengsek itu tidak akan mengganggu sakura untuk sekarang ini.

Apalagi sahabatnya itu tengah hamil dan pastinya sebagai sahabat yang baik, Ino tidak ingin sakura stress karena memikirkan si uchiha pria brengsek dan bejat itu..

***

Mata elang Sasuke yang sudah berubah ke dalam mode sharingan itu menatap dingin ke arah kakashi. Tangan nya mengepal erat, tanda jika pria keturunan uchiha itu tengah emosi.

"Sebenarnya aku tidak ingin berkelahi denganmu. Sasuke!" Ujar kakashi santai.

Saat ini, mereka berdua berada di dimensi tempat jutsu kamui milik kakashi. Tak ada pembicaraan antara mereka sejak tiba disini.. Hanya ada tatapan penuh intimidasi dan marah dari sasuke.

"Jangan pernah ikut campur urusanku.."

"Tentu saja itu juga urusanku.. Kau memaksa sakura untuk ikut denganmu, dan aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi." Kata kakashi

Rahang sasuke mengeras "Sakura adalah milik ku dan cepat atau lambat dia akan ikut bersamaku"

Tanpa basa-basi lagi. Sasuke langsung melesat cepat ke arah kakashi. "Chidori.."

Dengan gerakan cepat, kakashi menghindar dari serangan sasuke. Bagaimanapun juga, sasuke pernah menjadi muridnya.

"Cih.."

"Menghindar dari seranganku.. Apa kau takut.. Heh!" Sasuke menatap kakashi sinis

Kakashi tidak membalas ucapan sasuke. Ia hanya diam menatap mantan muridnya itu yang kini di penuhi oleh amarah.

Sasuke mengeluarkan katana miliknya, bersiap menyerang pria yang pernah menjadi guru pembimbingnya itu.

"Ayo kita bertarung kakashi. Kita lihat, siapa yang akan menang!!"

Setelah itu, sasuke langsung menyerang kakashi dengan brutal.

Kakashi menghindari serangan sasuke dengan cepat. Ia beruntung memiliki mata sharingan di mata kirinya, dia sangat berterima kasih pada obito karena telah mempercayakan mata sharingan itu padanya.

"Cih. Selalu menghindar.." Tatapan sasuke semakin sinis

Tanpa menjawab ucapan sasuke, kakashi tetap menghindar dari serangan uchiha terakhir itu.

Sampai dimana, mata sharingan sasuke mulai melemah, dan nafasnya mulai tersenggal-senggal.. Sepertinya, sasuke menyerang kakashi tanpa berpikir panjang, karena sudah di kuasai oleh emosi yang memuncak..

"AKU AKAN MENGHABISIMU KAKASHI.."

Sebelum benar-benar kehabisan energi. Tanda kutukan miliknya mulai aktif, wujud sasuke berubah 180 derajat.. Dengan adanya tanda kutukan ini, sasuke memperoleh bantuan kekuatan yang cukup besar.

I'm Your Slave Sasuke-KunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang