Desclaimer©Masashi Kishimoto
Sasuke.U_Sakura.H
Rate: 18+
.
.-Selamat Membaca-
Susano'o milik itachi menghilang dengan jatuhnya si pengguna jurus dengan luka parah.
"Itachi kalah!?"
"Tidak mungkin.. Itachi mati?"
Zetsu menatap tidak percaya saat itachi sudah tumbang di dekat sasuke. Menurutnya, itachi itu kuat dan tak mudah untuk di kalahkan.
Awan yang sebelumnya sudah cerah, kini berubah lagi menjadi mendung di iringi suara guntur dan tetesan hujan mulai turun..
Api hitam amaterasu sisa pertarungan kedua kakak beradik itu tetap berkobar di bawah guyuran hujan.. Api hitam yang tak akan pernah padam hingga objek yang terkena kobaran api itu belum menjadi abu.
"Sasuke menang!"
"Ada yang aneh dan terasa ganjil.."
"Apa itu!?"
"Kekuatan itachi lebih besar daripada ini. Gerakannya juga tidak normal.."
"Kau mengatakan sesuatu yang aneh!"
"Itu benar.. Itachi seharusnya tak seperti ini, Dia tidak menghindari serangan di pertarungan sebelumnya yang harusnya bisa. Dia juga batuk darah beberapa kali saat pertarungan"
"Mungkin itachi memiliki suatu penyakit, bahkan sebelum pertempuran sedarah ini terjadi."
"Apa itu efek dari penggunaan sharingan yang berlebihan?"
"Entahlah.. Tidak ada yang tau hal itu"
Zetsu berbeda warna itu berhenti bicara dan memutuskan untuk pergi dari sana karena pertarungan uchiha bersaudara telah usai..
Sementara disisi kedua uchiha bersaudara itu, sasuke menatap datar itachi yang sudah sekarat..
Sebelum tumbang sama seperti itachi, sasuke tersenyum tipis, sebelah matanya mengeluarkan darah, menetes ke bawah bercampur dengan darah itachi yang berada di dahinya dan kemudian jatuh pingsan di sebelah tubuh itachi.
Hujan dan api hitam amaterasu masih belum berhenti setelah pertarungan darah kedua uchiha bersaudara itu telah usai..
Sasuke pemenangnya!
***
Di sisi yang berbeda.. Team konoha yang di pimpin oleh kakashi agak khuwalahan menghadapi Tobi. Salah satu anggota akatsuki yang lebih terlihat seperti orang bodoh, tetapi ternyata sangat sulit untuk di serang.
"Hei.. Kau laki-laki lidah buaya.. Dimana sasuke!?"
Naruto mengacungkan jari nya saat zetsu tiba-tiba muncul dari salah satu pohon yang tak jauh dari tobi.
"Laki-laki lidah buaya!?" Zetsu putih seakan tak terima dengan panggilan itu
"Tak usah di pedulikan omongan bocah rubah bodoh itu!" Ujar zetsu hitam
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Slave Sasuke-Kun
Fanfic[ ON GOING ] [R E P U B L I S H] Warning! Dewasa, Hurt, Mature/Romance. 19+ Sasuke menyeringai "Aku ingin kau menemaniku disini, menjadi pemuas nafsuku setiap malam. Apa kau mau?" Ucapan sasuke membuat sakura hanya terdiam dan terkejut di waktu bers...