SASUSAKU FANFICTION
Sasuke.U_Sakura.H
Rate: 18+
.
.-Selamat Membaca-
Di konoha. Tepat nya di gedung hokage.. Sang hokage kelima. Senju Tsunade terus mondar-mandir, sampai suara seorang wanita berambut pendek mengintrupsinya.
“Tsunade-sama..” Panggil wanita itu sambil memeluk erat anak babi peliharaannya.
Tsunade menatap wanita yang merupakan asistennya itu “Shizune. Sudah satu minggu dan tidak ada kabar apapun dari bocah nara itu”
Shizune terdiam sebentar "Sebaiknya tunggu dua hari kedepan. Siapa tau shikamaru akan memberi kabar"
"Jika dua hari kedepan masih tak ada kabar apapun. Aku akan mengirim dua anggota Anbu untuk menyusul mereka" Ujar tsunade “Shizune. Bawakan aku sebotol sake” Lanjutnya.
Shizune mengangguk “Baik. Tsunade-sama..”
Setelah kepergian shizune. Hokage kelima mulai melangkah ke arah meja kerja nya dan menelungkupkan wajahnya di atas meja..
Sepertinya ia sedikit butuh tidur sebentar sambil menunggu sake nya datang.
oOo
“Sakura berada di sebuah kamar yang tak jauh dari tempat para tahanan” Ujar hinata sedikit berbisik. Tapi masih bisa di dengar oleh shikamaru dan kiba.
Mereka bertiga mulai menyusun rencana untuk membawa sakura keluar dari dalam sana.
“Hinata dan aku akan masuk ke dalam untuk membawa sakura keluar sedangkan kau dan akamaru tetap di luar untuk berjaga..” Kata shikamaru sambil menunjuk ke arah kiba.
“Hmm..” Kiba mengangguk setuju
“Sekarang aku dan hinata akan menyelinap masuk ke dalam.. Pastikan keadaan di luar tetap aman saat hinata dan aku berhasil membawa sakura keluar” Kiba mengangguk lagi.
Shikamaru dan Hinata. Mereka berdua mulai masuk ke dalam gua, dengan pencahayaan yang cukup minim membuat mereka harus lebih berhati-hati.
“Shikamaru-kun. Disini ada tiga orang lain lagi. Dua laki-laki dan satu perempuan, salah satu dari laki-laki itu memiliki cakra yang kuat. Kita harus berhati-hati” ujar hinata..
“Sasuke-san berada di tempat lain. Jadi kita bisa langsung masuk ke dalam kamar itu, kemudian membawa sakura-chan” Lanjut nya.
Mereka sampai di sebuah ruangan yang tak jauh dari tempan tahanan.
“Hinata. Di ruangan mana sakura berada?" Shikamaru bertanya
“Disana..” Hinata menunjuk pintu berwarna coklat yang tak jauh dari mereka.
“Ayo. Kita tak punya waktu lagi sebelum sasuke kembali” Hinata mengangguk lalu mengikuti shikamaru.
“Hinata.. Kau awasi disini. Aku akan ke dalam untuk membawa sakura keluar” Ujar shikamaru.
Hinata mengangguk, Sementara shikamaru mulai membuka pintu kamar itu.
Tidak terkunci!
Sepertinya sasuke tak menguncinya, atau mungkin lupa. Shikamaru beruntung karena dengan begini ia tak perlu repot-repot untuk mencongkel pintunya.
Shikamaru melihat sakura yang terbaring di atas ranjang. Seperti nya sakura masih tertidur. Dia langsung mengangkat tubuh sakura dan menggendongnya keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Slave Sasuke-Kun
Fiksi Penggemar[ ON GOING ] [R E P U B L I S H] Warning! Dewasa, Hurt, Mature/Romance. 19+ Sasuke menyeringai "Aku ingin kau menemaniku disini, menjadi pemuas nafsuku setiap malam. Apa kau mau?" Ucapan sasuke membuat sakura hanya terdiam dan terkejut di waktu bers...