SASUSAKU FANFICTION
Sasuke.U_Sakura.H
Rate:18+
.
.-Selamat Membaca-
Kakashi dan Yugao kembali melakukan misi pencarian terhadap sakura, mereka bahkan sudah menyusuri seluruh hutan perbatasan konoha-suna.
Mereka berdua bahkan belum menemukan jejak apapun dari sakura. Mereka juga tidak merasakan cakra sakura di manapun.
"Kita istirahat!!" Perintah kakashi. Yugao mengangguk
Mereka kembali beristirahat di pinggiran sungai untuk mengisi persediaan air dan berburu ikan untuk mengisi perut sebelum melanjutkan pencarian sakura.
Tanpa mereka sadari, sepasang mata hitam tajam tengah melihat mereka dari balik pohon. Mata itu terus mengawasi gerak-gerik dua orang yang salah satunya sangat ia kenali.
Dengan keahlian menyembunyikan cakra yang sempurna, uchiha sasuke langsung pergi setelah mengawasi mantan guru nya itu dan juga seorang wanita yang berasal dari anbu, terlihat dari topeng serta rompi yang di gunakannya.
Sasuke kembali ke gua tempat ia dan sakura berada. Sasuke tidak ingin kakashi dan wanita anbu itu menemukan keberadaan mereka.. Dia tau jika senju tsunade pasti yang mengirim kakashi untuk mencari sakura.
oOo
Naruto sedang memakan ramen dengan konohamaru di kedai paman teuchi, bahkan naruto sudah menghabiskan 5 mangkuk ramen.
Tapi, memang naruto dasar nya perut karet, lima mangkuk ramen pun masih kurang.
"Paman, tambahhh!!" Seru naruto
Paman teuchi hanya bisa geleng-geleng kepala melihat sikap naruto—"Kau bahkan sudah menghabiskan 5 mangkuk ramen, dengan cara makanmu yang rakus itu kenapa badanmu tidak melebar seperti chouji?" Omel paman teuchi
Naruto mengerucutkan bibir nya "Paman. Aku kan lapar, jadi aku mau tambah ramennya, jangan lupa berikan irisan daging babinya yang banyak yahh.."
Paman teuchi tersenyum kecil "Nanti jangan lupa bayar ramen yang kau makan kemarin ya.."
Naruto nyengir—"Kalau itu, aku bayar setengahnya dulu, sisanya nanti" Tanggannya menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.
"Hmm.." Paman teuchi hanya menganggukan kepalanya
"Naruto Nii-chan. Nanti jangan lupa ajari aku jurus baru ya. Kau kan sudah janji kemarin" Ujar konohamaru yang baru selesai makan
Naruto mengancungkan jempolnya "Sippp!!"
Tak lama kemudian seseorang datang ke kedai "Wah! Ada naruto dan konohamaru disini" Kata seorang gadis berambut pirang di kucir kuda
Konohamaru menatap gadis bersurai pirang itu "Ino Nee-chan.." Serunya
Mata pemuda kecil itu kemudian melirik gadis muda di sebelah ino.. "Hinata Nee-channn!!" Sambung konohamaru dengan nada riang.. Sesekali melirik naruto di sebelah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Slave Sasuke-Kun
Fanfic[ ON GOING ] [R E P U B L I S H] Warning! Dewasa, Hurt, Mature/Romance. 19+ Sasuke menyeringai "Aku ingin kau menemaniku disini, menjadi pemuas nafsuku setiap malam. Apa kau mau?" Ucapan sasuke membuat sakura hanya terdiam dan terkejut di waktu bers...