Chapter 31

5.3K 256 61
                                    

Desclaimer©Masashi Kishimoto

Sasuke.U_Sakura.H

Rate: 18+

.
.


-Selamat Membaca-

Sasuke memutuskan team mereka bergabung dengan akatsuki dan mulai memburu bijuu setelah menerima tawaran pria bertopeng yang mengaku sebagai uchiha madara..

Akatsuki telah memiliki 7 bijuu, kurang 2 bijuu yang belum mereka tangkap.. Hachibi dan kyuubi..

Sesuai dengan kesepakatan.. Team taka akan menangkap hachibi, selebihnya akatsuki sendiri yang akan menangkap kyuubi.

"Jadi.. Dimana hachibi?" Suigetsu menyerang seorang ninja kumo yang sedang berjaga dan mencekik lehernya.

"Jangan meremehkan klan kami. Aku tidak akan mengatakan apapun padamu!" Mendengar hal itu, suigetsu semakin mengeratkan cekikan nya "Klan Yotsuki tidak akan pernah menghianati sekutunya.."

"Perasaan takut bisa dimanfaatkan.."

Sang ninja kumo terkejut saat melihat sasuke datang, dan langsung menyerang nya dengan genjutsu.

Karin yang berada di belakang sasuke melipat kedua tangan nya di dada dan menatap malas suigetsu "Sudah cukup, suigetsu. Biar genjutsu sasuke yang mengurusnya."

"Huh.. Padahal aku sedang bersenang-senang dengannya!" Suigetsu menjauhkan tubuhnya dari ninja kumo yang sudah tak sadarkan diri akibat genjutsu sasuke.

"Katakan padaku lokasi hachibi."

"Dia sedang berlatih di unraikyo.."

"Bagaimana ciri-cirinya?"

"Dia punya 7 pedang dan dua tato di bahu kanan nya bertuliskan kanji 'besi' dan di pipi kirinya bergambar tanduk banteng.." Setelahnya, pria itu jatuh tak sadarkan diri

'Astaga.. Mata itu lebih hebat dari sebelumnya.. Itu akan sangat merepotkan' Dalam hatinya, suigetsu cukup dongkol..

'Sasuke sangat keren!' Karin bersemu merah, lalu membuang pandangan nya ke samping agar tidak ketahuan

'Tempatnya sangat tenang.. Sepertinya aku bisa mengendalikan nafsu membunuhku..' Ujar juugo dalam hatinya saat memperhatikan tempat mereka saat ini.

Perjalanan dan penangkapan hachibi oleh team taka telah di mulai.

***

Sakura sangat kelelahan.. Kehamilan nya membuatnya susah untuk bergerak seperti biasanya dan lahkahnya juga semakin lambat..

Dia sekarang berada di otogakure.. Entahlah, tetapi sakura merasa sasuke tidak ada disini.

"Nona.. Sepertinya anda bukan dari sini.."

Sakura mendongak dan mendapati seorang wanita tua yang berdiri di depannya.. "Kau tak apa?" Tanya wanita tua itu sambil menenteng kayu kering di punggungnya.

"Aku tidak apa-apa.." Sakura tersenyum kikuk

"Tidak baik wanita hamil berkeliaran sendirian, apalagi sekarang sudah sore.." Wanita tua itu menatap perut sakura "Dimana suami mu?"

I'm Your Slave Sasuke-KunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang