SASUSAKU FANFICTION
Sasuke.U_Sakura.H
Rate: 18+
.
.-Selamat Membaca-
Sakura terbangun dari tidur nya, ia melihat sasuke berada di sebelah nya yang masih tertidur lelap. Sakura tersenyum kecil, wajah sasuke sangat tenang saat tertidur, berbeda dengan saat mata onyx itu terbuka, sasuke yang suka berkata dingin dan tajam.Sakura mulai mengusap kecil rambut hitam sasuke, tanpa sakura sadari sasuke sedikit terusik dan akhir nya membuka mata nya.
Sasuke menatap sakura intens, sakura yang di tatap seperti itu mulai menjadi gugup "Ma-maaf sasuke kun, aku hanyaa—" Lidah sakura kelu saking gugup nya.
"Hn"
Sakura yang tidak mengerti hanya mengerjapkan kedua mata nya, sampai sasuke bangun dan mendudukan tubuh nya di samping nya.
"Hari ini kita akan pergi!" Perkataan sasuke membuat sakura terkejut.
Sakura yang tidak mengerti lalu bertanya "Kemana?"
"Ke tempat persembunyian orochimaru di selatan, disana para rekan ku pasti sudah menunggu" Ujar sasuke
Sakura diam sejenak.. Sakura sangat ingin kembali ke konoha bersama dengan sasuke, tapi sangat mustahil jika ia katakan sekarang.. Kali ini sakura harus bertahan agar suatu saat ia bisa membawa sasuke kembali ke konoha.. "Kapan kita akan pergi?"
Sasuke menatap sakura sejenak lalu mulai berkata..
"Kita akan segera pergi hari ini"
Sakura hanya diam.. 'Secepat itukah?'
Seperti nya sakura memang harus menuruti perkataan sasuke kali ini.. Demi membawa sasuke kembali ke desa.
"Setelah ini bersiap siaplah, kita akan segera pergi" Ujar sasuke, lalu meninggalkan sakura yang masih terdiam.
oOo
Team Kakashi terus melakukan percarian terhadap sakura, sudah lima hari mereka belum mendapatkan hasil apapun.
'Kenapa bisa sesulit ini.. Sebelumnya, aku merasakan kehadiran seseorang saat di sungai..'
'Siapa orang itu..'
"Kakashi-senpai. Sebaiknya kita kembali ke desa.. Sudah lima hari dan kita belum juga menemukan jejak apapun dari sakura-san.." Yugao bersuara.. Mata nya menatap kakashi yang sedang beristirahat tak jauh dari nya.
Lima hari mereka berdua mencari sakura tapi tak menemukan jejak atau petunjuk apapun.. Mereka juga tak merasakan cakra sakura di seluruh hutan.. Sakura cukup sulit di temukan. Bahkan oleh anbu seperti dirinya.
Haruno sakura menghilang bak di telan bumi..
Kakashi berpikir sejenak kemudian mulai berkata "Lalu apa kita sampai disini saja untuk mencari sakura?"
Yugao yang baru saja selesai minum langsung menimpali "Sebaiknya kita kembali ke desa dulu dan kembali membicarakan masalah ini dengan Hokage-sama!" Ujarnya.
Kakashi membuang napas sejenak.. Selama lima hari ini, dirinya sangat lelah begitupun juga dengan Yugao.. Meskipun dia sudah masuk anbu, tetap saja tenaganya pasti sudah terkuras banyak untuk misi ini.
"Aku tau senpai pasti sangat khawatir dengan sakura-san.. Karena senpai juga sudah menganggap sakura-san seperti anakmu sendiri. Tetapi, kita harus kembali ke desa untuk berpikir langkah apa yang akan kita gunakan untuk menemukan sakura-san"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Slave Sasuke-Kun
Fanfiction[ ON GOING ] [R E P U B L I S H] Warning! Dewasa, Hurt, Mature/Romance. 19+ Sasuke menyeringai "Aku ingin kau menemaniku disini, menjadi pemuas nafsuku setiap malam. Apa kau mau?" Ucapan sasuke membuat sakura hanya terdiam dan terkejut di waktu bers...