SASUSAKU FANFICTION
Rate: 18+
.
.-Selamat Membaca-
Sakura terbangun dari tidur nya dan langsung berlari ke arah dapur karena merasakan sesuatu ingin keluar dari dalam perut nya. Ia sangat mual, juga kepala nya sangat pening.
Tanpa di sangka seorang wanita berambut merah menghampiri nya dan membantu nya untuk memuntahkan isi perut nya. Tapi lagi - lagi hanya air liur saja yang keluar.
“Hoeekk. Hoekk”
Karin terus memijit tengkuk sakura. Tapi tatapan nya tetap datar. Ia hanya kasihan melihat gadis pink ini yang terus mual.. Bagaimanapun juga manusia harus saling tolong menolong, bukan.
“Ugghh! Kepala ku sangat pusing..” Sakura berujar sambil memegang dahinya.
Setelah itu, sakura menyalakan keran dan membasuh mulut nya dari muntahan nya tadi. Setelah selesai ia menatap karin sambil tersenyum kecil, tetapi karin hanya menatap sakura tanpa ekspresi. Wanita bersurai merah itu tetap diam.
“Terima kasih!” Masih dengan senyum kecil nya. Sakura mengucapkan terima kasih pada karin karena telah membantu nya.
Karin sendiri tak merespon. Ia hanya mengangguk kecil dan langsung mendudukan bokong nya di salah satu kursi meja makan.
Sakura mengikuti karin duduk disana. Ia duduk berhadapan dengan karin yang sedang menuangkan air putih ke dalam dua gelas kosong.
Lalu, Ia memberikan salah satu gelas yang sudah isi air tadi pada sakura. “Ini. Minumlah”
“Terima kasih”
Karin mulai menatap sakura “Sebenar nya kau ini siapa?” Tanya nya penasaran. Pasal nya sejak kemarin ia sangat ingin tau siapa gadis berambut merah muda di hadapan nya kini, apalagi gadis ini dekat dengan sasuke.
Sakura mengulurkan tangan nya “Namaku sakura. Haruno Sakura dan aku dari konoha..”
Wanita bermarga uzumaki itu kemudian terdiam.. 'Konoha? Gadis pink ini dari konoha? Berarti–'
Perang batin dalam diri karin semakin kuat. Ia ingin tau lebih banyak apa yang di lakukan sakura disini.. Apalagi gua ini adalah salah satu markas persembunyian orochimaru. Salah satu musuh konoha
'Apa dia mata-mata?!'
Setelah itu karin bersuara “Apa yang kau lakukan disini? Kau pasti tau kan jika tempat ini adalah salah satu tempat persembunyian tuan orochimaru..” ujar nya
“Kenapa kau sangat ingin tau. Err–”
“Karin. Namaku karin”
Sakura mengerjabkan mata nya “Kenapa kau sangat ingin tau karin?” Sakura balik bertanya
Sedangkan karin menatap kesal ke arah sakura, ia tak suka jika ada orang yang ia tanya dan kemudian berbalik untuk menanyai nya. “Tentu saja aku sangat ingin tau. Kau itu hanyalah gadis asing yang tiba-tiba berada di tempat milik orang lain, apalagi tempat ini adalah markas milik tuan orochimaru..” Karin sedikit berteriak
“Kau juga bilang kalau kau itu berasal dari konoha bukan? Apa jangan- jangan kau itu seorang mata-mata yang di kirim oleh konoha untuk memata-mematai kami..” Lanjut nya.
Sedangkan sakura mengerutkan dahi nya. Gadis ini pikir diri nya mau berada di sarang musuh, kalau bukan karena sasuke yang memaksa dan membawa nya ke sini. Sakura juga tidak akan mau berada di tempat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Slave Sasuke-Kun
Fanfiction[ ON GOING ] [R E P U B L I S H] Warning! Dewasa, Hurt, Mature/Romance. 19+ Sasuke menyeringai "Aku ingin kau menemaniku disini, menjadi pemuas nafsuku setiap malam. Apa kau mau?" Ucapan sasuke membuat sakura hanya terdiam dan terkejut di waktu bers...