Chapter 15

18.1K 786 27
                                    

SASUSAKU FANFICTION

Sasuke.U_Sakura.H

Rate: 18+

.
.

-Selamat Membaca-

Sasuke mengeraskan rahang nya. Diq tidak menemukan sakura dimanapun, gadis itu menghilang entah kemana.

Tidak mungkin sakura kabur apalagi dengan keadaan nya yang tengah berbadan dua. Tenaga wanita hamil tidak sekuat itu untuk perjalanan jauh, Sasuke yakin pasti ada seseorang yang telah membawa pergi sakura diam-diam dari sini.

Sasuke juga menyuruh suigetsu dan juugo untuk mencari sakura. Besar kemungkinan jika sakura pasti di bawa oleh orang-orang dari konoha. Mengingat sakura sudah hampir satu bulan bersamanya.

Mengingat sakura adalah murid dari hokage kelima, tidak mungkin wanita tua itu tidak mencarinya..

"Sialan!"

Mata sasuke mulai berubah menjadi merah, ia terus menyusuri hutan guna mencari keberadaan gadis nya tetapi tidak menemukan apapun.

Jika benar orang-orang konoha itu yang membawa sakura pergi darinya. Dia akan segera mengambil kembali apa yang menjadi miliknya.

Karena sakura milik Uchiha Sasuke.

oOo

Tepat pada siang hari. Shikamaru, Kiba, Hinata, juga akamaru dan Sakura sampai di depan gerbang desa.

"Setelah ini kita semua langsung ke gedung hokage" Ujar shikamaru dan mereka semua mengangguk.

"Oh. Kalian?" Genma menyapa mereka "Pulang dari misi ya.."

Shikamaru mengangguk "Ya.."

Genma mengangguk saat melihat empat anak muda yang sudah berjalan menjauhi gerbang masuk desa.

Beberapa saat kemudian, mereka sudah sampai di gedung hokage.. Kebetulan, mereka melihat shizune yang sedang berjalan sendirian di lorong dengan membawa sebotol sake di tangan kanannya, dan babi kecil di tangan kirinya.

"Shizune-san" Sapa hinata pada wanita berambut pendek itu.

Shizune yang berada tak jauh dari mereka tersenyum, dan betapa terkejutnya ia saat melihat sakura disana "Sakura!"

Shizune mendekat "Astaga.. Kau menghilang kemana? Tsunade-sama sangat khawatir pada mu.. " Shizune menyodorkan botol minuman beralkohol itu kepada kiba..

Shizune langsung memeluk sakura dengan erat, mengabaikan tonton yang sudah terjatuh ke bawah "Kau tau.. Kami begitu khawatir."

"Shizune-nee. Sesak!.."

Shizune melepaskan pelukannya, dan sakura mengambil nafas sejenak, lalu tersenyum ke arah shizune. Dia sangat rindu pada wanita yang sudah ia anggap sebagai kakak itu..

"Ma-maaf.."

Shizune menatap ke arah mereka "Kalian mau menemui Tsunade-sama kan?"

Kiba mengangguk "Hmm.."

"Baik.. Kalian segera menemui Tsunade-sama.. Beliau sempat mengamuk saat kalian tak kunjung memberi kabar apapun." Shizune berkata dengan sedikit berbisik

"Kalau begitu kami pergi dulu shizune-san.." Shizune mengangguk dan mengambil kembali botol sake itu dari kiba..

'Sepertinya nona tsunade tidak membutuhkan ini sekarang..' Shizune menatap botol sake di tangannya

I'm Your Slave Sasuke-KunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang