SASUSAKU FANFICTION
Warning!
The story contains adult scenes. 20+.
.-Selamat Membaca-
Sasuke mencium sakura dengan penuh nafsu, lidahnya terus menjelajah setiap inci di dalam mulut gadis itu.
Sakura sudah bertelanjang dada, kedua payudaranya yang bulat dengan puting berwarna merah muda yang sudah mengeras dan bengkak terlihat jelas.
Tangan sasuke tak ingin menganggur, ia meremas kuat payudara bulat itu hingga sang gadis mengerang keras.
"Ngghh!"
Antara sakit dan gatal.. Entah mengapa sakura sangat menyukai sentuhan sasuke pada kedua buah dadanya.
Sakura melengkungkan tubuhnya ke depan, tangan kanan nya merengkuh kepala sasuke yang masih mengecupi bibir dan tengkuknya.
Sasuke membuka hotpants sekaligus celana dalam sakura dan melemparnya asal, kini sakura telah telanjang bulat sepenuhnya di bawah kendali sasuke.
Jari jari sasuke sudah beraksi di vagina sakura, jempolnya menekan nekan clit sakura yang sudah bengkak kemerahan.
Sakura hanyut dalam sentuhan sasuke, dan mulai melebarkan pahanya agar pemuda itu bisa leluasa menjamah bagian bawahnya yang telah berkedut hebat. Sakura tidak menampik jika dirinya sangat menikmatinya.
"Uughh!" Desah sakura saat jari tengah sasuke masuk ke dalam liang surga miliknya yang telah basah
"S-sasuke kunnn.. Aaghh"
Sakura merasakan lendirnya keluar semakin banyak, begitupun sasuke yang menambahkan jarinya hingga tiga dan mengocok lubang vagina sakura dengan cepat.
"Sasukeeehhh.. Ooughh!"
"Aahhh.."
"Aaahh.. Ungghh!"
Tubuh sakura semakin bergetar saat tangan sasuke semakin liar dan tak terkendali hingga pelepasan nya datang dengan deras.. Sakura squirting..
Sasuke agak menjauhkan tubuhnya dan menunggu hingga tubuh sakura berhenti bergetar.
Sambil menunggu sakura selesai dan kembali bernafas dengan normal, sasuke mulai membuka hakamanya..
Sakura dengan pandangan sayu semakin merona saat melihat tubuh bagian atas sasuke.. Lihat bagaimana tubuh seorang remaja sasuke telah terbentuk sempurna.
"Menikmati apa yang kau lihat. Eh?" Ketusnya.
Sakura memalingkan wajahnya yang merona ke samping. Sasuke yang melihatnya pun tersenyum tipis saat melihat sang gadis terlihat malu di bawah kungkungannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Slave Sasuke-Kun
Fanfiction[ ON GOING ] [R E P U B L I S H] Warning! Dewasa, Hurt, Mature/Romance. 19+ Sasuke menyeringai "Aku ingin kau menemaniku disini, menjadi pemuas nafsuku setiap malam. Apa kau mau?" Ucapan sasuke membuat sakura hanya terdiam dan terkejut di waktu bers...