Desclaimer©Masashi Kishimoto
Sasuke.U_Sakura.H
Rate: 18+
.
.
.-Pengen nya sih cepet end tapi kerjaanku di RL banyak😭.. Makasih buat readers yang masih nungguin cerita ini..
Aku tau banget perasaan kalian kalo aku up nya lama, aku juga ngerasain pas masih nunggu update an komik Tokyo revengers..
.
.-Selamat Membaca-
Sasuke terbangun setelah pertarungan nya dengan itachi usai. Pertama kali saat membuka matanya, tak banyak cahaya yang terlihat.. Hanya ada cahaya lilin yang tak jauh dari tempat nya tidur.
"Aku yang merawat lukamu.."
Sasuke menoleh ke arah lorong gelap tanpa cahaya yang dimana suara itu terdengar.
"Kau menang!"
Mendengar kata itu, membuat sasuke mengingat wajah sang kakak yang terbujur dengan banyaknya darah.
"Tapi, kau juga terluka parah karena pertarungan itu.."
Suara langkah kaki dari sang pemilik suara bergema di kegelapan gua "Jangan coba untuk memaksakan diri"
"Kita pernah bertemu sebelumnya.."
Sasuke menatap sesosok bertopeng spiral yang terlihat samar disana. Lalu, ingatan nya berputar pada saat bertemu untuk pertama kalinya dengan pria ini.
"Terakhir kali.. Kita adalah musuh"
Saat itu, adalah pertarungan sasuke dengan deidara dan pria bertopeng ini adalah rekan deidara.
"Tidak perlu khawatir dengan kematian deidara.. Untuk sekarang, aku bukanlah musuhmu." Ujarnya santai
Sasuke masih terdiam karena rasa sakit di tubuhnya, hanya mendengar apa yang di bicarakan sosok dengan topeng itu.
"Aku membawamu kesini untuk memberitahu sesuatu padamu.."
Pria itu terus berbicara meski sasuke tidak terlalu meresponnya "Aku tau. Kau pasti tidak tertarik!"
"Kalau aku menceritakan hal lain, mungkin kau akan mendengarkan?.. Ini semua tentang Uchiha Itachi." Pria bertopeng yang di kenal sebagai tobi itu terus berbicara agar sasuke mau mendengarnya.
Mendengar nama Itachi, Sukses membuat sasuke melirik kecil ke arah tobi, sepertinya pria itu berhasil memancing ketertarikan Sasuke.
"Ya.. Kupikir, kau akan tau semua tentang kakakmu.. Tapi, sepertinya kau tidak tau apa-apa" Mendengar hal itu membuat Sasuke menatap tobi dengan sinis
"Baiklah.. Bagaimana kalau kita mulai berkenalan. Sama sepertimu, aku juga salah satu orang yang selamat dari klan uchiha.."
Sasuke menatap pria itu, agak terkejut saat ada orang yang selamat dari klan uchiha, mengingat kakaknya hanya menyisahkan ia seorang diri saat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Slave Sasuke-Kun
Fanfiction[ ON GOING ] [R E P U B L I S H] Warning! Dewasa, Hurt, Mature/Romance. 19+ Sasuke menyeringai "Aku ingin kau menemaniku disini, menjadi pemuas nafsuku setiap malam. Apa kau mau?" Ucapan sasuke membuat sakura hanya terdiam dan terkejut di waktu bers...