Desclaimer©Masashi Kishimoto
Sasuke.U_Sakura.H
Rate: 18+
.
.-Selamat Membaca-
"Sasuke.. Bagaimana kalau kita kembali saja"
"Tidak.."
"Apa ada sesuatu yang ingin kau lakukan di tempat ini?" Tanya juugo yang masih setia menemani sasuke
"Tidak ada."
Juugo memandang pemuda uchiha itu dengan bingung, sebenarnya apa yang tengah di pikirkan oleh sasuke. Dia benar-benar tidak paham dengan jalan pikiran sasuke.
"Jika kita tidak segera kembali. Aku khawatir para shinobi konoha itu akan melihatmu"
Ya.. Sasuke menyelinap ke desa konoha, sebenarnya dia hanya ingin menemui seseorang sebelum pergi menemui itachi.
Sasuke menatap juugo datar "Jika kau ingin kembali. Silahkan saja!"
"Kau menjadi agak sensitif akhir-akhir ini"
"Hn."
Juugo langsung memilih diam. Jika saja saat ini di posisinya adalah suigetsu, bisa di pastikan pemuda bergigi runcing itu akan mengamuk dan menyumpah serapahi sasuke.
"Hah! Baiklah"
Sasuke tetap diam dan memperhatikan suasana malam di desa konoha dari atas patung kepala hokage kelima.
Tak banyak perubahan apapun di konoha. Suasana nya tetap sama seperti terakhir kali dirinya meninggalkan desa.
"Kita pergi!"
Sasuke berbalik di ikuti juugo di belakangnya. Lalu mereka menghilang dalam kegelapan malam yang sunyi.
Sementara di dalam kamar. Sakura mengerang pelan.
"Eenggh.."
Dia membuka matanya dan langsung memeluk perutnya. Perutnya terasa mengencang, sangat sakit dan tubuhnya mulai mengeluarkan banyak keringat.
"A-ada apa denganku.."
Sakura langsung mengarahkan cakra hijau di atas perutnya, dan setelah itu nafasnya mulai teratur seperti sedia kala.
"Hanya kram ringan. Sepertinya aku harus kembali istirahat." Sakura mengelus perutnya "Selamat tidur. Anak mama!"
Tak lama kemudian, sakura tertidur kembali dengan posisi kedua tangannya yang masih memegangi perutnya.
Dan tanpa sepengetahuan gadis itu, sepasang mata hitam tajam menatapnya dari balik kegelapan.
Sasuke mendekati sakura yang kembali tertidur.. Mata pria itu menatap datar perut buncit sakura yang pelukannya perlahan mengendur.
Sasuke kemudian mengulurkan tangannya ke atas perut sakura dan mengusapnya perlahan.
Sasuke bisa merasakan gerakan kecil dari dalam sana saat tangannya mengelus perut buncit gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Slave Sasuke-Kun
Fanfiction[ ON GOING ] [R E P U B L I S H] Warning! Dewasa, Hurt, Mature/Romance. 19+ Sasuke menyeringai "Aku ingin kau menemaniku disini, menjadi pemuas nafsuku setiap malam. Apa kau mau?" Ucapan sasuke membuat sakura hanya terdiam dan terkejut di waktu bers...