SASUSAKU FANFICTION
Sasuke.U_Sakura.H
Rate: 18+
.
.-Selamat Membaca-
Seorang wanita berambut merah keluar dari kamarnya, ia berjalan ke arah dapur untuk mengisi perutnya yang sudah berbunyi minta di isi.
Sejak belum kembalinya sasuke, ia sama sekali belum keluar dari kamarnya, bahkan ia malas melakukan sesuatu karena pria yang disukainya itu tak kunjung kembali.
Sekarang ia sangat lapar dan haus, biasanya suigetsu ataupun juugo selalu ke kamarnya dan mengantarkan makanan atau minuman, tapi berakhir dengan paksaan agar dia mau makan, tetapi hari ini mereka belum mengantarkan apapun padanya, bahkan sampai hari sudah gelap begini. Akhirnya dia harus mengambil sendiri.
Saat melewati kamar sasuke, wanita itu mendengar sesuatu seperti desahan dari dalam, ia berpikir jika sasuke sudah kembali, tapi suara desahan itu seperti desahan wanita. Dia yang begitu penasaran menghampiri pintu kamar sasuke dan hampir membuka gagang pintu itu, sebelum suara pria yang tidak asing memanggilnya.
"Karin!"
Wanita yang di panggil karin itu menoleh dan melepaskan tangan nya dari gagang pintu kamar sasuke.
Karin berdecak kesal saat ia lihat pria bergigi runcing itu memanggil nya "Ada apa?"
Suigetsu menghembuskan napasnya
'Hampir saja'Suigetsu menatap karin "Tumben kau keluar? Bukan nya kau bilang tidak mau keluar dari kamarmu kalau sasuke belum kembali.."
Karin hanya memutar bola matanya "Aku lapar!" Balasnya singkat.
Suigetsu lalu tertawa dengan ekspresi mengejek ke arah karin. Karin tentu saja bingung melihat sikap suigetsu "Kau kenapa?" Tanya nya
"Baru tau rasanya kelaparan? Biasanya, kalau aku dan juugo membawakan makanan untukmu, kau selalu saja bilang tidak ingin makan kalau sasuke belum kembali dan berakhir aku dan juugo harus memaksamu untuk makan dan sekarang kau kelaparan kan.. Rasakan itu!!" Suigetsu tertawa mengejek
'Sialan!'
Karin sangat kesal pada makhluk bergigi runcing di depannya ini, jika bisa ia ingin melenyapkan suigetsu sekarang juga, tapi ia tau jika suigetsu punya pedang milik zabusa.
"Aku pergi!" Dengan perasaan kesal dan dongkol.. Karin pergi dari hadapan suigetsu yang masih tertawa.
oOo
Sedangkan di dalam kamar. Sasuke terus menghujam lubang kenikmatan sakura dengan penis besarnya, sesekali menggeram karena lubang sakura masih saja sempit meskipun berkali-kali ia masuki.
Sakura yang sudah sangat letih, terus mendesah saat sasuke semakin memperdalam hujaman nya ke dalam miliknya.
"Aah! Sasukee- kuun enggh!" Sakura semakin memper-erat pelukannya pada tubuh telajang sasuke.
Sasuke bergerak semakin cepat hingga menimbulkan bunyi dari cairan lengket mereka berdua..
Sakura sudah orgasme untuk ke sekian kalinya. Sasuke terus menggenjot sakura tanpa ampun, hasrat birahinya malam ini sangat menggebu-gebu dan ingin terus menyetubuhi sakura sampai ia puas.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Slave Sasuke-Kun
Fiksi Penggemar[ ON GOING ] [R E P U B L I S H] Warning! Dewasa, Hurt, Mature/Romance. 19+ Sasuke menyeringai "Aku ingin kau menemaniku disini, menjadi pemuas nafsuku setiap malam. Apa kau mau?" Ucapan sasuke membuat sakura hanya terdiam dan terkejut di waktu bers...