Bagian 8

328 44 2
                                    

Chasing You

Pair : Sukhoon ft Harukyu

Hyunsuk, Haruto (dom)
Jihoon, Junkyu (sub)

Warning : mafia, romance, mature, kekerasan, bxb, au, yaoi, DLDR, adult, blood, fiksi, typo(s).


ATTENTION‼️
Tolong jangan membawa cerita ini ke kehidupan nyata. Ini hanya fiksi.

Happy Reading🙌


.

.

.


Perasaan yang membuncah bisa membuat rasa penasaran berubah menjadi kegilaan, karena perasaan berkaitan dengan cinta. Cinta sama saja dengan kegilaan.


.

.

.


Tengah malam, Hyunsuk berjalan masuk ke dalam bar miliknya diikuti Haruto dibelakangnya. Matanya menatap Junghwan yang kini tengah meracik minuman untuk sang pelanggan, ia berhenti di tempat Junghwan membuat pemuda itu menoleh ke arah kedua orang yang begitu penting baginya.

"Selamat malam bos, " sapa Junghwan sedikit membungkukkan badannya menyapa sang pemilik bar itu yang di balas anggukan kecil oleh Hyunsuk.

"Antarkan minuman seperti biasa ke ruanganku, " suruh Hyunsuk yang langsung di angguki oleh Junghwan.

"Baik bos, " ucapnya patuh diiringi dengan anggukan pada kepalanya. Junghwan sudah sangat hafal minuman apa yang di maksud bosnya itu.

Hyunsuk kembali berjalan menuju lift, ia menekan tombol lift di gedung barnya tidak lama kemudian lift itu terbuka membuat ia masuk ke dalam lift itu di ikuti Haruto dibelakangnya. Tangan Hyunsuk kembali memencet tombol angka paling atas pada lift tersebut, punggungnya ia senderkan ke sisi pojok lift dengan kepala menatap langit langit lift yang Terbuat dari bahan aluminium itu. Haruto yang melihat Hyunsuk seperti tengah berfikir itu hanya terdiam, ia tidak ingin menganggu privasi bosnya.

Lift terbuka menampilkan sebuah kolidor yang begitu berbeda dari kolidor di lantai bawah, Haruto dan Hyunsuk langsung saja melangkahkan kakinya keluar dari lift dan menuju ruangan pribadinya. Ruangan itu di dominasi oleh warna gelap dan terkesan dominan, dengan sofa berwarna hitam, cat tembok berwarna abu abu dan sebuah lukisan nama bertuliskan 'Choi Hyunsuk' terpajang apik di tembok itu.

Hyunsuk duduk di kursi kebanggaannya, ia sedikit meremat rambutnya dan menjatuhkan kepalanya di mejanya membuat Haruto semakin bingung dengan tingkah bosnya yang sudah ia anggap sebagai kakaknya itu.

"Haruto.. " panggil Hyunsuk dengan hembusan nafas beratnya, terlihat sekali pemuda itu tengah frustasi.

"Ya? " balas Haruto menatap Hyunsuk yang kini sudah merubah posisi duduknya dengan punggung bersender pada kursi dan kepala yang menengadah.

"Telpon Yoshi, Doyoung, Jeongwoo, dan Jaehyuk sekarang.. " perintah Hyunsuk sambil memijat pakal hidungnya yang tiba tiba pening itu.

"Baik, " balas Haruto mengangguk dan mengambil ponselnya yang ia letakkan di dalam jas hitamnya setelah itu ia menelpon ke empat orang yang disebutkan Hyunsuk tadi.

Sebenarnya Haruto hanya menelpon Jaehyuk selebihnya Jaehyuk lah yang akan memberitahukan informasi darinya ke teman temannya.


CHASING YOU [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang