Bagian 21

245 32 22
                                    

Chasing You

Hyunsuk, Haruto (dom)
Jihoon, Junkyu (sub)

Warning : mafia, romance, mature, kekerasan, bxb, au, yaoi, DLDR, adult, blood, fiksi, typo(s).

ATTENTION‼️
⇉Tolong jangan membawa cerita ini ke kehidupan nyata. Ini hanya fiksi.

Happy Reading🙌


.

.

.


WARNING 🔞🔞

BLOOD, KEKERASAN, PEMBUNUHAN, PEMUKULAN.

*Note : Kalau yang ga bisa baca darah darah gitu jangan dibaca ya skip ajaa^^


.

.

.


"Seharusnya dari awal kau tidak bermain-main dengaku."


.

.

.


Junkyu memberhentikan laju sepedanya begitu juga dengan Jihoon yang juga memberhentikan sepedanya tepat di belakang Junkyu. Pemuda manis itu menatap sebuah taman pohon mapel yang kini daunnya tengah berguguran dengan daunnya yang sudah berubah menjadi orange, mata Junkyu menatap ke sekeliling taman yang berada di pusat kota seperti tengah mencari seseorang dengan alis pemuda itu yang berkerut tipis.

Ia mengambil ponselnya dan membuka aplikasi room chatnya bersama seseorang, membuktikan bahwa mereka bertemu disini dan isi chat itu benar mereka bertemu disini tapi Junkyu tidak melihat orang itu disini.

'Mungkin belum datang, ' pikir Junkyu lalu dia membawa sepedanya tepat di pinggir danau bersama dengan Jihoon yang mengekor dibelakangnya. Suhu udara di taman ini begitu dingin mengingat kini sudah memasuki musim gugur, Jihoon mengeratkan syal dilehernya saat angin berhembus di antara mereka membuat dedaunan mapel itu berterbangan.

Junkyu memutuskan untuk duduk di tanah sambil memandang luasnya danau yang berada tepat didepannya dengan memejamkan matanya merasakan semilir angin yang menerpa wajahnya, Jihoon yang melihatnya memilih untuk duduk di sebelah Junkyu dirinya tidak tau kenapa Junkyu mengajaknya ke sini padahal Jihoon ingin pulang dan istirahat tentunya.

Tangan mungil Jihoon digosokkan menimbulkan rasa hangat di telapak tangannya, mata sipit pemuda itu menatap ke sekeliling taman ini tidak terlalu ramai tidak juga terlalu sepi hanya ada beberapa orang disana menikmati waktu senja yang entah rasanya begitu sejuk dan tentram.

"Junkyu.. "

Junkyu membuka kedua matanya dan menoleh ke belakang begitu juga dengan Jihoon, senyuman Junkyu mengembang saat seseorang yang dia tunggu telah datang. Pemuda manis itu berdiri dan sedikit menepuk bokongnya, membersihkan beberapa debu yang kemungkinan menempel disana. Ia lantas tersenyum manis menatap pemuda di depannya yang entah kenapa saat ini begitu tampan.

"Haruto.. " panggil Junkyu, pemuda manis itu mendekat ke arah Haruto dan berdiri di sampingnya.

"Ada apa kau menyuruhku datang ke sini? " tanya Junkyu saat dirinya masih berada di kampus dan Haruto menyuruhnya untuk datang ke taman pohon mapel dekat pusat kota. Sedangkan Jihoon pemuda imut itu memilih untuk tetap duduk sambil menatap kedua manusia yang kini tengah berbincang.

CHASING YOU [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang