⚡ Chasing You ⚡
Hyunsuk, Haruto (dom)
Jihoon, Junkyu (sub)
Warning : mafia, angst, romance, mature, kekerasan, bxb, au, yaoi, DLDR, adult, blood, fiksi, typo(s).
ATTENTION‼️
⇉Tolong jangan membawa cerita ini ke kehidupan nyata. Ini hanya fiksi.Happy Reading🙌
.
.
.
Harusnya aku tau kamu tidak baik baik saja. Tapi aku seperti orang bodoh yang tidak tau keadaanmu.
.
.
.
Ruangan markas Pink Moon kini tengah ramai oleh penghuninya walaupun penghuni dari ruangan itu terbilang sedikit tapi karena adanya Junkyu dan Mashiho di ruangan itu seketika berubah menjadi sangat ramai, apalagi jika ada Jihoon sudah dipastikan ruangan ini sangatlah ramai.
Sementara Asahi, dia lebih memilih untuk menulis berita dari dalam kampus yang sudah disiarkan oleh Mashiho bersama Yedam di laman webnya, seharusnya ini menjadi tugas Kim Junkyu tapi pemuda itu sibuk bermain kejar-kejaran bersama Mashiho terkadang mereka berdua juga menggodanya hanya untuk bersenang senang, entah apa motivasi mereka seperti itu yang jelas Asahi sedikit terganggu dengan suara teriakan keduanya.
Sedangkan Yedam kini pemuda itu tengah diam di sebuah kursi dengan menyenderkan kepalanya di tangan dan sikut yang menjadi tumpuannya. Kini pemuda itu tengah memikirkan perkataan Hyunsuk beberapa hari lalu. Jika Pink Moon harus berhenti menyelidikinya, bisa dipastikan Pink Moon akan mengalami kejadian buruk yang sama di alami oleh Star Netz.
Yedam paham, Hyunsuk tipe orang yang tidak pernah main main dengan ucapannya. Ingin sekali Yedam menginformasikan kepada timnya tapi demi apapun dirinya benar benar tidak enak dengan timnya sendiri, pasalnya mereka sangat berharap jika ada suatu berita tentang Hyunsuk yang selama ini mereka siarkan akan berdampak baik bagi Pink Moon. Tapi jika mereka masih tetap menyelidiki Hyunsuk bisa bisa Pink Moon akan di blacklist dari lembaga pemberitaan kampus.
Yedam benar benar bingung sekarang. Tapi, jika ini demi kebaikan timnya dan Pink Moon, Yedam sudah dipastikan akan memilih tidak menyelidiki Hyunsuk lagi.
"WOII!! "
Yedam terkejut saat Junkyu dengan kurang ajar mengagetinya yang di balas oleh gelak tawa Mashiho.
Benar benar teman biadab. Mereka tidak tau saja bagaimana rasanya jika kalian sedang fokus dengan sesuatu hal yang di anggap penting bagi organisasinya, tapi tiba tiba dikagetin oleh temanmu sendiri sangat tidak enak bukan rasanya?, begitulah yang Yedam alami sekarang.
"Jangan bengong nanti ke sambet, " ujar Junkyu asal sambil tertawa saat melihat wajah terkejut Yedam yang sangat lucu menurutnya.
Faktanya tidak hanya Yedam yang kaget disini Asahi pun juga ikutan kaget, dirinya lagi fokus merangkai kata kata untuk beritanya yang akan ia post sebentar lagi tapi mendengar suara teriakan Junkyu membuat ia rifleks kaget bukan main, ayolah semua ide yang ada di kepalanya seketika buyar. Ingin rasanya Asahi membakar tubuh sahabatnya itu kalau saja sabar di dalam dirinya masih ada walaupun sedikit, jadi Asahi hanya menatap Junkyu tajam setelahnya melanjutkan lagi kegiatannya yang sempat tertunda.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHASING YOU [On Going]
FanfictionCHASING YOU [On Going] 🌹 EYD Masih Berantakan 🌹 Sinopsis : Park Jihoon seorang pemuda manis yang hidupnya hanya mencari berita seleb kampus di Universitas YG bersama teman temannya, seiring berjalannya waktu kehidupan Jihoon berubah saat dirinya...