Bagian 23

144 20 6
                                    

Chasing You

Hyunsuk, Haruto (dom)
Jihoon, Junkyu (sub)

Warning : mafia, romance, mature, kekerasan, bxb, au, yaoi, DLDR, adult, blood, bullying, fiksi, typo(s).

ATTENTION‼️
⇉Tolong jangan membawa cerita ini ke kehidupan nyata. Ini hanya fiksi.
⇉Chap ini agak mature dikit ya manteman👀

Happy Reading🙌


.

.

.


"Setiap manusia tidak akan mengetahui bagaimana takdir itu berjalan, tetapi setiap manusia berhak untuk memilih dan mengambil Keputusan untuk menentukan takdir tersebut, termasuk sosok berharga yang akan mereka pilih menemani takdir mereka. "


.

.

.


Hampir semua anggota Treasure dan Stray Kids yang berada di bar 'Orange' tepat di meja bundar tengah ruangan itu mereka berkumpul. Suara teriakan yang berasal dari para anggota Treasure yang sudah dipastikan akan mendukung pemimpin mereka, mereka dengan keras menyerukan nama Choi Hyunsuk dengan suara lantang dan semangatnya, bahkan pemuda yang diserukan namanya sudah duduk di kursi kebanggaannya bak seorang raja dengan kaki kanan yang tumpah tindih dengan kakak kirinya, tidak lupa tatapan tajam menyorot pada sosok lawannya yang sudah ia anggap musuhnya sendiri ---orang itu Bangchan, yang tengah menampilkan smrik dan tatapan tajamnya membalas tatapan Hyunsuk telak.

Permainan judi yang mereka mainkan sedari tadi sudah selesai dan sudah dipastikan Choi Hyunsuk memenangkan permainan ini membuat Bangchan harus menguras uangnya dalam jumlah yang lumayan besar demi musuh bebuyutannya itu ---ketua Treasure. Kekalahan yang didapatkan anggota Stray Kids terutama pemimpin mereka seakan tidak terima dan kembali meminta Hyunsuk untuk memainkan pertandingan lainnya yaitu adu panco ---Bangchan yang menyarankan permainan itu. Hyunsuk tentu saja setuju dengan permintaan Bangchan, ia melontarkan tatapan menantangnya pada pemuda dihadapannya itu, hadiah dari pertandingan ini adalah seorang wanita jalang yang memang sudah dikhusukan untuk Bangchan tapi lelaki itu dengan cuma-cuma menyerahkan jalang kesayangannya pada anggota Treasure jika Hyunsuk bisa memenangkan pertandingan ini. Tidak lupa uaang berjumlag puluhan juta won, masuk ke dalam list hadiah untuk pertandingan ini. Sementara jika Stray Kids yang menang, anggota Treasure juga akan menyerahkan jalang kesayangan mereka pada Stray Kids, itu tidak menjadi beban bagi Treasure karena wanita jalang bisa mereka cari lagi untuk dijadikan pemuas nafsu para anggotanya.

Hyunsuk sudah siap dengan posisinya untuk melakukan pertandingan ini, pemuda itu meletakkan tangannya di meja yang barusan mereka pakai untuk bermain judi itu, posisi pemimpin Treasure sudah sangat siap untuk memulai pertandingan ini. Bangchan menyusul Hyunsuk untuk duduk dihadapan pemuda itu dengan wajah yang tidak bersahabat, lelaki itu masih tidak menerima pertandingan barusan bisa dikalahkan oleh sosok cecenguk di depannya yang sudah memasang wajah angkuh seperti tengah menantangnya untuk kembali kalah dalam pertandingan ini. Bangchan menyatukan tangan mereka di sebuah meja bundar itu, seringaian ia perlihatkan pada sosok Hyunsuk yang hanya membalasnya dengan tatapan datar seperti biasa. Hyunsuk menaikkan sebelah alisnya ketika menatap wajah sosok di depannya yang begitu percaya diri sekali akan memenangkan pertandingan kali ini, tapi sekali lagi Hyunsuk tidak peduli dengan wajah itu. Tujuannya sekarang yaitu memenangkan pertandingan ini, ia bisa mengambil hadiahnya dan pulang dengan tenang.

CHASING YOU [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang