⚡ Chasing You ⚡
Pair : Sukhoon ft Harukyu
Hyunsuk, Haruto (dom)
Jihoon, Junkyu (sub)
Warning : mafia, romance, mature, kekerasan, bxb, au, yaoi, DLDR, adult, blood, fiksi, typo(s).
ATTENTION‼️
⇉Tolong jangan membawa cerita ini ke kehidupan nyata. Ini hanya fiksi.Happy Reading🙌
.
.
.
Nikmati dan rasakan perjalanan hidupmu saat ini, kau pasti akan menemukan semua jawabannya.
.
.
.
Mashiho, Asahi dan Yedam saat ini tengah menunggu taksi online di gerbang kampusnya, mereka baru saja memesan jasa taksi online untuk sampai ke flat Jihoon. Sebenarnya jarak flat Jihoon dan kampus tidak terlalu jauh tapi mereka males hanya sekedar berjalan kaki dari kampus ke flat Jihoon, apalagi cuaca hari ini sangat panas dan matahri begitu terik menambah kesan malas di tubuh mereka masing masing.
Dan lagi mereka ingin sekali kali menaiki mobil barsama, mengingat mereka berlima tidak pernah naik mobil bersama melainkan naik sepeda dari rumahnya ke kampus kecuali Yedam yang naik motor karena hanya dirinya lah yang rumahnya jauh sendiri dari kampus.
Kalau Mashiho dan Asahi, tempat tinggal mereka berdua tidak jauh dari kampus, rumah Mashiho hanya berjarak beberapa meter dari kampus sementara Asahi tinggal di kostannya yang bersebrangan dengan kampus mereka.
"Aduhh! Kemana lagi mas masnya, " keluh Mashiho sambil mengibaskan tangannya ke wajah yang kini sudah basah oleh keringatnya sendiri, supir taksi onlinenya tak kunjung datang sedari tadi mereka menunggu, kurang lebih sudah 30 menit mereka menunggu.
"Coba Asahi lihatin diaplikasinya, " ujar Mashiho tidak sabar sambil menatap Asahi, oknum yang memesan jasa taksi online itu.
Asahi yang kebetulan tengah melihat ponselnya langsung membuka aplikasi tersebut dan melihat info sang supir.
"Tuh sebentar lagi dateng, tunggu! " balas Asahi datar saat melihat Mashiho yang sudah mengeluh karena kepanasan.
Mashiho berdecak kesal dan kembali mengibaskan tangannya kali ini pemuda mungil itu mendudukkan dirinya di tanah saking lelahnya berdiri, tidak peduli tanah itu kotor atau bersih yang terpenting kakinya tidak merasa pegal lagi. Tengah sibuk nungguin supir taksi onlinenya, tiba tiba sebuah mobil berhenti di hadapan mereka. Mashiho memekik seneng saat mobil yang ia yakini itu taksi online mereka, dengan percaya dirinya Mashiho mendekat ke arah mobil tersebut diikuti oleh Asahi dan Yedam dibelakangnya.
Mashiho membuka pintu mobil itu dan matanya membelalak kaget saat secara bersamaan seseorang keluar dari dalam mobil yang juga tengah memegang pintu mobil itu.
Pemuda itu Choi Hyunsuk.
Hyunsuk menatap tajam ke arah Mashiho dengan cepat Mashiho melepas pintu mobil itu dengan perlahan dan berlari ke arah kedua sahabatnya yang juga sama terkejutnya. Dengan cepat Asahi melihat informasi dari plat nomer mobil taksi onlinenya dan ternyata salah, bahkan taksi yang mereka pesan masih berada di jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHASING YOU [On Going]
FanfictionCHASING YOU [On Going] 🌹 EYD Masih Berantakan 🌹 Sinopsis : Park Jihoon seorang pemuda manis yang hidupnya hanya mencari berita seleb kampus di Universitas YG bersama teman temannya, seiring berjalannya waktu kehidupan Jihoon berubah saat dirinya...