Bagian 20

251 37 24
                                    

⚡ Chasing You ⚡

Hyunsuk, Haruto (dom)
Jihoon, Junkyu (sub)

Warning : mafia, romance, mature, kekerasan, bxb, au, yaoi, DLDR, adult, blood, fiksi, typo(s).

ATTENTION‼️
⇉Tolong jangan membawa cerita ini ke kehidupan nyata. Ini hanya fiksi.

Happy Reading🙌


.

.

.


"Bahagia itu sederhana, cukup aku bersamamu pun aku bahagia."


.

.

.


Siang ini anggota Pink Moon memutuskan untuk berkumpul di markas dengan membawa berbagai macam peralatan dapur, semua anggota Pink Moon kecuali Jihoon membawa alat alat dapur seperti pisau, panci, piring, sendok, garpu, dan teman teman lainnya tidak lupa mereka juga membawa bahan bahan makanan seperti sayur sayuran dan beberapa aneka daging serta seafood untuk mereka masak bareng bareng.

Ya. Mereka akan masak dimarkasnya mengingat janji mereka jika Jihoon sudah kembali ke kampus mereka akan mengadakan pesta makan makan, tadinya anggota Pink Moon ingin merayakan pesta tersebut di sebuah villa tapi sepertinya tidak akan bisa mengingat mereka sudah masuk ke semester lima dan tengah banyak tugas tugas yang harus mereka kerjakan, belum lagi Jihoon juga harus terus kontrol dengan dokternya. Alhasil mereka mengadakan pesta dimarkasnya sendiri.

Jihoon tersenyum menatap teman temannya yang kini sibuk masak, terkadang dirinya tertawa saat melihat Mashiho yang salah memotong cabe dengan ketebelan, Junkyu yang menangis karena matanya kena bawang dan masih banyak kesalahan lainnya kecuali Asahi yang memang sudah profesional untuk hal memasak.

Tadinya Jihoon ingin membantu teman temannya itu, kasian juga soalnya teman temannya yang tidak pandai masak terpaksa harus masak untuk memvantu Asahi, tapi Yedam melarang Jihoon untuk memasak karena pesta ini spesial untuk Jihoon bahkan Junkyu menyuruh Jihoon untuk diam dan duduk di kursi sambil memerhatikan mereka.

"Cioo, ini tuh gula bukan garem!! " pekik Junkyu saat dirinya melihat Mashiho yang memasukkan gula ke dalam sup ayamnya.

"Ih bukan ini garem, " elak Mashiho tidak terima atas tuduhan Junkyu yang menyalahkan dirinya memasukkan antara gula dan garem.

"Asahi ini gula atau garem? " tanya Junkyu sambil menunjukkan botol kecil yang berisi antara gula dan garem.

Asahi memicingkan matanya agar bisa melihat yang di tunjukkan Junkyu padanya, "garam " jawabnya dan kembali membaluri daging dengan taburan garam dan lada.

"Tuhkan bener garam, sok tau sii. " oceh Mashiho mengambil botol garam dan menuangkannya ke dalam sup ayam. Omong omong Mashiho melihat di google cara membuat sup ayam enak dan gurih.

Karena tidak terima, bibir Junkyu menampilkan nyinyiran kearah Mashiho dan kembali fokus untuk menggoreng kerupuknya.


Tok

Tok

Tok


Mendengar suara ketukan pada pintu markas mereka, Jihoon baru juga akan bangun sudah lebih dulu Junkyu yang bangun sebelumnya pemuda itu mengecilkan api di kompornya dan menyuruh Yedam untuk ambil alih.

CHASING YOU [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang