⚡ Chasing You ⚡
Hyunsuk, Haruto (dom)
Jihoon, Junkyu (sub)Warning : mafia, romance, mature, kekerasan, bxb, au, yaoi, DLDR, adult, blood, fiksi, typo(s).
ATTENTION‼️
⇉Tolong jangan membawa cerita ini ke kehidupan nyata. Ini hanya fiksi.Happy Reading🙌
.
.
.
"Harapan tidak secepat itu akan dikabulkan oleh sang maha kuasa alam dan semesta, tapi bolehkah kita berharap bahwa harapan itu akan terdengar melalui hembusan angin seperti syair lagu?"
.
.
.
Berbeda dengan pasangan Harukyu dan Yoshiho yang menikmati malam salju pertama dengan kejadian yang terindah dan terburuk diantara mereka, pasangan utama kita Choi Hyunsuk dan Park Jihoon yang kini tengah menikmati waktu malam dinginnya diranjang dengan Jihoon yang memeluk tubuh Hyunsuk erat menyalurkan kehangatan Bersama, wajah pemuda manis itu tepat mengahadp ke arah dada Hyunsuk yang kini hanya memakai kaos berlengan pendek dan memperlihatkan otot bisepnya yang tumbuh dengan sempurna, tapi terkadang wajah Jihoon memilih untuk untuk bersembunyi dibalik ketiak Hyunsuk yang menurutnya itu sangat bau maskulin. Benar-benar Park Jihoon ini.
Sehabis mereka pulang dari rumah sakit bertemu dengan Dokter Jung Haechan. Pasangan ini langsung saja menikmati waktu Bersama mereka di atas ranjang berdua ditemani dengan sebuah selimut lembut yang menutupi kedua tubuh mereka, karena memang hawa dingin di luar sana mulai terasa ketika mereka pulang dari rumah sakit barusan. Hasil dari kemoterapi yang Jihoon lakukan pagi tadi akan keluar dua hari lagi, sebelumnya Jihoon dan Hyunsuk sudah ke rumah sakit dua hari lalu untuk memeriksa kondisi Jihoon ---kontrol pertama dan ini sudah kontrol kedua minggu ini, Dokter Haechan memutuskan kembali melakukan kemoterpi hari ini untuk membunuh sel kanker yang berada di dalam tubuh Jihoon, mengingat kondisi Jihoon dalam laporan hasil minggu kemarin yang menyatakan pemuda itu dalam kondisi perkembangan yang baik. Jika memang kondisi Jihoon tidak sesuai atau berubah dari kondisi minggu kemarin dirinya, Dokter Haechan menyarankan agar Jihoon dirawat inap di rumah sakit dengan pengobatan yang kembali ditingkatkan oleh Haechan serta terapi terapi tambahan yang akan Haechan berikan pada Jihoon agar penumbuhan sel kanker tidak menyebar terlalu jauh ke dalam tubuh Jihoon. Haechan tidak ingin ini terjadi, bagaimana pun Jihoon adalah tanggung jawab yang harus ia berikan semaksimal mungkin.
Jihoon yang mendengar saran dari Dokter Haechan baru juga akan menolak atas sarannya dengan cepat Hyunsuk menyela dan menyetujui saran Dokter Haechan, saran yang diberikan lelaki itu memang sudah sesuai dan Hyunsuk menyetujui hal tersebut. Mulai sekarang, Hyunsuk akan melakukan apapun yang terbaik untuk pemuda manisnya ini.
Malam ini seharusnya Hyunsuk pergi bekerja ke perusahaannya tapi karena Jihoon dengan sifat manjanya muncul yang berkeinginan ditemani oleh Hyunsuk dan ini menjadi kesempatan paling indah menurut Hyunsuk, pemuda itu dengan senang hati akan menemani Jihoon yang tengah manja itu. Hei, kapan lagi kejadian langka ini akan terjadi? Kesempatan yang begitu indah bukan?. Alhasil pemuda itu lebih memilih cuddling bersama sosok kesayangannya mengabaikan pekerjaan yang menumpuk serta panggilan telpon berkali-kali dari anak buahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHASING YOU [On Going]
FanfictionCHASING YOU [On Going] 🌹 EYD Masih Berantakan 🌹 Sinopsis : Park Jihoon seorang pemuda manis yang hidupnya hanya mencari berita seleb kampus di Universitas YG bersama teman temannya, seiring berjalannya waktu kehidupan Jihoon berubah saat dirinya...