⚡ Chasing You ⚡
Hyunsuk, Haruto (dom)
Jihoon, Junkyu (sub)Warning : mafia, romance, mature, drama, kekerasan, bxb, au, yaoi, DLDR, adult, blood, fiksi, typo(s).
ATTENTION‼️
⇉Tolong jangan membawa cerita ini ke kehidupan nyata. Ini hanya fiksi.Happy Reading🙌
.
.
.
Aku merepotkan bukan? Ya, memang kenyataannya. Oleh karena itu, aku tidak ingin berbicara.
.
.
.
Gedung bar di lantai satu nampak begitu ramai, suara dentuman musik yang sangat keras terdengar disana tapi sayangnya tak sampai keluar karena memang ruangan itu di desain agar kedap suara di dalam bar yang tidak saampai keluar. Tidak hanya dentuman suara music yang terdengar di dalam bar ini, suara desahan antar dua manusia entah itu Perempuan dengan laki-laki, laki-laki dengan laki-laki dan Perempuan dengan Perempuan saling bersahutan tidak lupa suara teriakan beberapa orang karena menikmati suara lantunan keras dari music yang dimainkan oleh sang DJ dengan tubuh yang meliuk penuh sensual sesuai dengan alunan nada. Mereka bergoyang tidak kenal waktu, berdansa dengan intim bersama pasangan mereka dengan ruangan yang minim cahaya tidak lupa dentuman keras itu begitu membawa mereka berdua masuk ke dalam dunia mereka. Lantai satu bar ini, tidak hanya dipenuhi pesta bar saja. Aroma di lantai ini macam-macam dari mulai bau asap rokok dan asap dari vape para pengunjung dibar ini, bau alcohol, bau parfum dari masing-masing pengunjung yang datang sampai bau seks dari persenggamahan mereka.
Hyunsuk masuk ke dalam gedung barnya dan berjalan ke arah Haruto yang kini tengah duduk dengan sebuah rokok ditangannya, tidak lupa beberapa botol wishki yang sudah tersedia di meja tepat di depan Haruto. Hyunsuk mendudukkan dirinya disamping Haruto, tangannya mengambil satu botol wishki itu lalu menegaknya dengan rakus. Haruto menatap Hyunsuk dengan datar sambil menghisap putung rokoknya lalu membuang asapnya dengan sembarang di dalam ruangan tersebut. Tidak lama Junghwan datang diantara mereka berdua dan memilih duduk disembrang sofa tepat di depan mereka dengan dua botol wine dinampannya. Junghwan menatap Hyunsuk dan Haruto lalu berdehem sebelum dirinya membuka pembicaraan pada dua orang dengan posisi paling penting di Treasure.
"Malam Tuan Haruto dan malam Tuan Hyunsuk," sapa Junghwan dengan senyuman di tipis dibibirnya tidak lupa nampan yang berisi dua botol wine berserta gelas untuk tuannya itu ia letakkan di meja mereka.
"Dimana yang lain?" tanya Hyunsuk kepada Junghwan yang sudah selesai menata gelas beserta botol yang ia bawa. Junghwan yang mengerti maksud dari ucapan Hyunsuk 'yang lain' itu berarti para anggota utama dari Treasure yang sama sekali tidak nampak batang hidungnya sejak Hyunsuk menginjakkan kakinya dibar.
"Jaehyuk di rumah sakit menjaga Yoshi. Subuh tadi Jaehyuk dan Doyoung sudah kemari, " jawab Junghwan yang memang sempat bertemu dengan Jaehyuk subuh barusan. Pemuda itu seperti tengah terburu-buru dan juga tidak lama mampir di bar ini. Bahkan, Junghwan tidak sempat mengatakan apapun pada Jaehyuk karena memang pemuda itu ke bar hanya keruangannya meletakkan sesuatu disana dan kembali pamit pada Junghwan yang saat itu tengah membersihkan gelas kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHASING YOU [On Going]
Fiksi PenggemarCHASING YOU [On Going] 🌹 EYD Masih Berantakan 🌹 Sinopsis : Park Jihoon seorang pemuda manis yang hidupnya hanya mencari berita seleb kampus di Universitas YG bersama teman temannya, seiring berjalannya waktu kehidupan Jihoon berubah saat dirinya...