⚡ Chasing You ⚡
Hyunsuk, Haruto (dom)
Jihoon, Junkyu (sub)
Warning : picture, karaktek tokoh, ooc.
ATTENTION‼️
⇉Tolong jangan membawa cerita ini ke kehidupan nyata. Ini hanya fiksi..
.
.
Aku tau ini telat, tapi sorry banget harusnya ada perkenalan tokoh di awal cerita, soalnya banyak banget tokoh tokoh baru yang bakal kalian temuin. Makanya disini aku bakal buka visualisasi tokoh tokoh di book ini.
So...
Mari kita unlock tokoh tokohnya yang sudah berperan penting di book ini.
⇉⇉⇉⇉⇉Let's Start!!!⇇⇇⇇⇇⇇
1. CHOI HYUNSUK
🚬 Tokoh utama
🚬 Ketua Mafia Treasure
🚬 CEO Choi Company"Kau milikku dan akan menjadi milikku, jadi ada pertanyaan? "
"Tidak akan kubiarkan kau menyentuh Treasure sejengkal pun. Jika itu berhasil, akan kupastikan semua sia sia. "
2. PARK JIHOON
🚬 Tokoh utama
🚬 Anggota Pink Moon
🚬 Mahasiswa semester 5 jurusan farmasi"Aku mohon jangan tinggalkan aku, apapun keadaannya jangan pernah meninggalkanku. "
"Aku percaya pada takdir yang akan membawaku pada kebaikan. "
3. KIM JUNKYU
🚬 Tokoh pembantu
🚬 Anggota Pink Moon (Admin)
🚬 Mahasiswa semester 5, Jurusan Kedokteran"Maaf! Aku lupa siapa ya? "
"Aku tidak akan berpura pura tidak tau jika itu penting! "
4. WATANABE HARUTO
🚬 Tokoh pembantu
🚬 Anggota Mafia Treasure
🚬 Posisi Terpenting di Treasure"Kau lupa?! Padahal baru kemarin kita berkenalan. "
"Aku akan membalas semua perbuatanmu!! Nyawa akan dibayar dengan nyawa, darah akan dibayar dengan darah. "
5. BANG YEDAM
🚬 Tokoh pembantu
🚬 Ketua Pink Moon
🚬 Mahasiswa semester 5 Jurusan Hukum."Astaga aku lupa?!! Maafkan aku, kau terlalu lama pergi! "
"Aku mohon bertahanlah, demi aku! "
6. KIM DOYOUNG
🚬 Tokoh pembantu
🚬 Anggota Mafia Treasure
🚬 Posisi Penjaga Barang Lelang"Kau tidak mengenalku?! "
"Aku minta maaf, tolong tetaplah hidup! "
7. TAKATA MASHIHO
🚬 Tokoh pembantu
🚬 Anggota Pink Moon
🚬 Mahasiswa semester 5, Jurusan Ilmu Komunikasi."Aishh... lama banget! Kau tau ini panas sekali!! "
"Morning too~ sana mandi, aku akan membereskan ini semua! "
8. KANEMOTO YOSHINORI
🚬 Tokoh pembantu
🚬 Anggota Mafia Treasure
🚬 Tangan Kanan Choi Hyunsuk"Itu yang belakang manis juga. "
"Balas dendam tidak akan berhenti jika aku belum puas! "
9. HAMADA ASAHI
🚬 Tokoh pembantu
🚬 Anggota Pink Moon
🚬 Mahasiswa semester 5, Jurusan Kimia Analisis"Pakai aja black cardnya, ini tidak akan habis. "
"Aku yakin dia tidak akan bisa berenang, jadi biarkan aku kesana. Jangan menghalangi jalanku!! "
10. YOON JAEHYUK
🚬 Tokoh pembantu
🚬 Anggota Mafia Treasure
🚬 Anggota Penting Treasure"Ambil black cardku, aku mempunyai banyak sekali benda ini. "
"Percayalah. Aku akan kembali padamu, walau dengan cara melupakanmu sekalipun! "
10. SO JUNGHWAN
🚬 Tokoh pembantu
🚬 Anggota Mafia Treasure
🚬 Bartender"Mau minum apa Tuan? Aku akan buatkan yang spesial. "
"Aku yakin ini semua bukanlah lelucon! "
11. PARK JEONGWOO
🚬 Tokoh pembantu
🚬 Anggota Mafia Treasure
🚬 Tangan Kanan Choi Hyunsuk"Lebih baik kau mati daripada dunia ini tercemar kemunafikanmu. "
"Baik, akan kulaksanakan bos. "
12. SHIN RYUJIN
🚬 Tokoh pembantu
🚬 Simpanan Choi Hyunsuk
🚬 Mahasiswa semester 5 Jurusan Manajemen Bisnis"Hancurkan aku disini! "
"Ya. Buat berita yang sepanas mungkin, agar dia melihat bagaimana hubunganku dengan Hyunsuk sekarang."
13. BANGCHAN
🚬 Tokoh pembantu
🚬 Ketua Anggota Mafia Stray Kids"Aku hancurkan semua pasukanmu Choi Hyunsuk!! "
◆ ◆ ◆
◆ ◆ ◆ ◆ ◆
◆ ◆ ◆
◆
Oke. Segitu dulu tokoh yang sudah di buka yah, tunggu tokoh tokoh baru lagi akan muncul sesuai kebutuhan cerita.
Buat up chapter berikutnya rada siangan yaa🙏
Terima kasih semuanya.
Don't Forget to vote ★ and comment💚
KAMU SEDANG MEMBACA
CHASING YOU [On Going]
FanfictionCHASING YOU [On Going] 🌹 EYD Masih Berantakan 🌹 Sinopsis : Park Jihoon seorang pemuda manis yang hidupnya hanya mencari berita seleb kampus di Universitas YG bersama teman temannya, seiring berjalannya waktu kehidupan Jihoon berubah saat dirinya...