Chapter 2: Hwang Hyunjin?

116 24 0
                                    

Happy Reading...


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


-Hate, love-


Yeji masih menatap layar ponselnya sedari tadi.

Ia sangat heran banyak sekali artikel yang keluar ketika banyak yang mengatakan jika Yeji dan Hyunjin Stray Kids sangat mirip, seperti anak kembar. Dan dugaan itu diperkuat oleh nama marga mereka yang sama.
Artikel tentang apakah Yeji dan Hyunjin sebenarnya adalah saudara kembar? Karena mereka lahir di tahun yang sama.
Dan tak ia sangka juga ternyata banyak yang menantikan konfirmasi secara langsung mengenai dugaan ini.

Yeji mendesah. Memang ia sebegitu mirip dengan Hwang Hyunjin sunbaenim?

Untuk kembar atau tidak, bukannya seharusnya sudah bisa terjawab jelas dari tanggal lahir mereka yang berbeda beberapa bulan.
Tentu saja mereka bukan saudara kembar, bahkan memiliki hubungan saudara juga tidak.
Hanya marga mereka yang sama dan tentu saja tak semua marga Hwang adalah keluarga.

Sejujurnya tidak ada yang mengatakan hal itu saat mereka trainee. Dan setelah debut, tentu hal ini membuat Yeji pribadi kaget dan tak mengerti mengapa bisa warga net mengatakan hal tersebut dengan kompak. Seolah mereka memang semirip itu.

Dan kenapa harus Hwang Hyunjin?

Yeji juga berfikir dengan keras. Sejak debut dan mendapat banyak tanggapan tentang kemiripan wajah mereka, justru mereka malah banyak ditawari untuk bekerja bersama. Seperti menjadi MC diacara music show misalnya.
Yeji tentu sebenarnya senang karena ini pertamakalinya ia ditawari project pribadi diluar grupnya.

Tapi satu kali lagi, kenapa harus dengan Hyunjin?

Yeji masih tak tau akan bagaimana ketika bekerja bersama orang yang seperti membencinya sejak pertamakali bertemu di ruang evaluasi itu.
Yeji tersenyum miris mengingat itu.
Hal yang tak pernah Yeji bayangkan ketika ia baru menjadi trainee di perusahaannya, baru sekitar 3 minggu namun sudah banyak yang menatapnya tak suka.
Itu pengalaman paling buruk jika harus dikatakan.

Masa masa yang sulit. Diantara ia harus menyerah,  namun perjalanan yang ditempuhnya baru sedikit.
Ia kemudian memilih untuk terus bertahan sendiri hingga bertemu orang orang baik yang mau menemaninya. Orang orang itu adalah anggotanya yang amat ia sayangi. Dan satu orang yang mengerti Yeji dan selalu memperhatikanya diam diam sejak awal. Seseorang yang hanya menjadi masa lalunya kini.

"Eonnie belum tidur??," teman sekamarnya itu muncul di balik pintu kamar. Dan segera menelungsupkan dirinya di atas kasur.

"Belum mengantuk, kamu sendiri sudah selesai nontonnya?"

Ya, sebelum mandi tadi Yeji diajak anggota membernya untuk menonton serial netflix. Namun Yeji menolak karena ia ingin mandi.

"Sudah tapi aku malah ketiduran, dan baru terbangun saat film selesai," jawab Yuna masih sedikit lemas karena dibangunkan paksa oleh Ryujin, kakaknya itu menuruh Yuna untuk pindah kekamar jika ingin tidur.

HATE, LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang