Happy Reading...
- Hate, love -
Yeji baru saja keluar dari toilet, setelah mencuci mukanya yang sembab.
"Sudah bertemu siapa lagi tadi, Yeji?"
Yeji melirik ke asal suara, ia mendelik mengetahui siapa yang berhadapan dengannya. Manajer baru mereka.
"Sudah berciuman dengan pria mana lagi di rooftoop?"
Yeji mengeratkan rahangnya. Perkataan Peremuan dihadapannya benar benar membuatnya muak karena sialnya perkataan manajer barunya yang menyebalkan itu benar.
"Ouww apa baru saja menangis menyesali perbuatanmu disana?" Ucap sang manajer kala menyadari kelopak mata Yeji terlihat sembab.
"Sepeetinya aku tidak perlu menjawab pertanyaanmu yang sudah kau simpulkan sendiri jawabannya" ujar Yeji, sebelum pergi meninggalkan perempuan itu.
Flashback*
Usai sampai di perusahaan, raut ke empat gadis itu begitu tegang ketika sang manajer masih juga dengan wajah datarnya tanpa berbicara santai selama perjalanan seperti biasanya.
Tentu mereka sudah mengenal dekat sang manajer, tidak biasanya jika ia marah akan bersikap sedingin ini.
Mereka kini sudah sampai di ruang kantor Park Jinyoung PDnim dengan mengekor sang manajer sedari tadi.
Kini suasana tambah menegang kala sang CEO memutar kursinya menghadap tamunya disana.
"Jadi, apa yang membuat kalian kemari? Apakah ada yang sudah tahu?"
Kelima member sedikit melirik satu sama lain bingung. Lalu menggeleng pelan.
"Baiklah, In Seo tolong jelaskan"
Sang manajer menunduk sedikit ke arah PDnim. Lalu mengarahkan dirinya ke arah kelima gadis yang sudah ia asuh selama 2 tahun kebelakang ini.
"Baru saja tadi, rumor dating diantara kalian naik ke permukaan.."
Mereka berpadangan bingung, dan beberapa orang nampak gelisah.
"Pertama, berita ini mengaitkan Ryujin dan Haechan NCT"
"HAHH??!"
"Ryu" Yeji mengingatkan Ryujin untuk meengontrol dirinya.
"Ada apa Ryujin apa kau ingin menyangkal?"
"Tentu saja Pdnim. Mengobrol saja belum pernah bagaimana bisa kami di kabarkan dating? Wahh" Ryujin sepertinya sudah kehabisan kata-kata. Baginya rumor ini sama gilanya dengan Hyunjin.
"Oke baiklah.. untuk itu memang divisi sedang menyelidiki rumor ini kira kira layak untuk ditanggapi atau tidak. Jika sepertinya hanya sekedar cocoklogi biasa.. perusahaan tak perlu mengkonfir apapun tenang saja" tutur Park Jinyoung membuat Ryujin dan yang lain merasa lega.
Namun sepertinya raut sang manajer masih terlihat tegang, Mengapa? Apakah masih ada yang lain?
"Baiklah yang kedua-"
Benar saja, mereka kembali tegang dengan kalimat menggantung sang manajer.
"Biar aku saja yang menjelaskan In Seo"
Sang manajer mengangguk sembari menunduk.
Sang PDnim mengangkat kertas foto untuk diperlihatkan pada ke lima artis nya.
Yuna yang sudah bisa melihat jelas potret dalam kertas foto itu seketika menutup mulutnya.
Didalam kertas foto itu menampilkan potret sepasang orang yang tengah berciuman.
Seketika Yeji menatap nanar foto yang sudah tertangkap inderanya beberapa detik yang lalu.
"Usia debut kalian baru hendak memasuki dua tahun. Dan aku sudah mendapat kabar mengejutkan ini sekarang, dan juga- kenapa harus kau Yeji?"
Yeji menunduk dalam, perasaannya campur aduk. Ia takut. Ia menyesal.
"Selanjutnya, Lia."
Lia, gadis itu semakin menegang kala namanya disebut.
"Mengecewakannya bahwa kedua orang yang kusebut ini merupakan kedua orang yang ku percayai penuh untuk mengurus grup, namun malah melakukan pelanggaran sebesar ini. Untungnya ini belum sampai ke media"
"Dan, kudengar manager kalian juga baru mendengar berita ini. Bagaimana bisa seorang yang selalu bersama kalian tak mengetahui ini?"
"Kurasa in Seo sudah cukup mengurus kalian sejauh ini dengan banyak keringanan yang kaliam dapatkan. Sekarang saatnya kalian mendapat manajer baru yang lebih tegas dan disiplin."
"Pd-nim, itu salah kami bukan salah In Seo eonnie" Yeji mencoba menginterupsi. Ia sangat menyesal fakta bahwa perbuatannya akan berpengaruh pada orang lain.
Lia ikut mengangguk menyetujui, walau rautnya sudah terlihat murung.
Manajer disana tak melirik kearah mereka sama sekali. Membuat Yeji merasa bersalah berkali kali.
____
Tbc
...
Haii temen temen!!
Selamat menjalani aktivitas di tahun 2023♡Mungkin chap ini agak gajelas. Tapi ya segini adanya:'
Double update nih karena aku buat chap nya pendek pendek.
Anw, jangan lupa vote komen.. byyee
Haanadz4_
01.01.2023 🎉
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE, LOVE
Fanfiction"Kata orang, benci dan cinta itu hanya beda tipis." Starting on 19.08.2022