Chapter 12: Rooftop dan alkohol

90 22 4
                                    

Happy reading..

-Hate, love-

"Hyunjin dan Han sudah datang, jadi mari kita mulai makan malamnya" Bangchan berujar di depan meja panjang yang sudah terisi oleh anggota Itzy dan Stray Kids yang sudah mengisi kursi kursinya.

Kedua lelaki yang baru saja di sebut Bangchan muncul dari balik dinding kaca pembatas.

"Anyeonghaseo," keduanya menyapa cukup keras sembari melakukan bow singkat, lalu pergi menuju kursi mereka.

Entah kenapa Yeji jadi salah tingkah kala melihat lelaki yang baru saja menduduki kursi kosong di ujung meja. Ia fikir lelaki itu tidak akan datang karena ada dirinya, atau saja lelaki itu terpaksa untuk datang (?).
Yeji jadi merasa bersalah akan hal tersebut.

Semua penghuni kursi di meja panjang itu nampak menikmati menu makan malam yang dihidangkan, begitupula Yeji yang sangat memuji kelezatan dari makanan yang ia santap.

"Kalian sedang sibuk apa akhir-akhir ini?" Tanya Bangchan.

Ya, itulah topik yang kami perbincangkan setiap makan malam bersama. Tidak jauh dari topik itu. Bisa dibilang sebenarnya kedua grup ini memang tak semuanya saling mengenal secara akrab. Hanya beberapa yang sudah bisa di katakan dekat dan tak canggung. Misalnya Hyunjin, Ryujin, Han, Felix, Bangchan, Chaeryeong, Changbin. Sebenarnya Chaeryeong dan Ryujin memang paling banyak memiliki teman lelaki, mereka mudah akrab dengan siapapun. Sedangkan Yuna juga mudah berbaur dengan orang lain, namun ia lebih banyak memiliki teman perempuan, sama seperti Yeji. Jika Lia, gadis itu sebenarnya mudah akrab, tapi tak terbuka pada sembarang orang. Dan lagi masa trainee Lia lebih sebentar dari member Itzy yang lain, jadi ia tak cukup mengenal member Stray kids secara dekat, tapi justru ia berkencan dengan Lee Know, ya entahlah dari mana awal mulanya. Yeji belum mendengar cerita lebih jauh tentang hal itu dari Lia.

"Kami sedang mempersiapkan comeback untuk bulan depan," jawab Yeji.

Satu member Stray kids yang cukup dekat dengan Yeji adalah Bangchan, ia juga sering mengobrol dan meminta solusi atau arahan tentang dirinya yang memiliki tanggung jawab sebagai leader grup.

Bangchan itu sudah seperti kakak laki-laki bagi Yeji. Namun Yeji juga tak se-terbuka itu pada Bangchan.

"Wah kalian comeback? Aku tak sabar dengan lagu barunya" ucap Felix.

"Kami juga sedang mempersiapkan comeback, tapi sepertinya sekitar beberapa bulan kedepan, menunggu lagu kami di acc oleh perusahaan" ucap Chan.

Beberapa member itzy nampak mengangguk-angguk faham mendengar penjelasan Bangchan.

____

Satu hal yang ada di otak Hyunjin. Kasur dan selimut, ia ingin kedua itu. Ia ingin segera pulang karena suasana terasa membosankan dan pemandangan yang terlihat menyebalkan.

HATE, LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang