Happy reading..
-Hate, Love-
Hari ini adalah jadwal Straykids menjadi guest di acara SBS Radio.
Semua member nampak hadir.
Mereka berbincang santai dan hangat dengan sang pembawa acara, di ruang rekaman itu.Di pertengahan mereka diberi pertanyaan dari fans yang harus mereka jawab.
"Baiklah sekarang kita akan menjawab pertanyaan dari fans," Ucap sang pembawa acara.
Satu persatu dari mereka mendapat pertanyaan fans yang mereka bacakan sebelum menjawabnya.
Kini giliran Hyunjin. Ia membaca tulisan di tablet.
"Oppa, apakah kau tau? banyak yang mengatakan bahwa oppa sangat mirip dengan Yeji itzy?"
Awalnya Hyunjin sedikit kelu untuk membaca pertanyaan tersebut, namun bagaimana lagi? ia harus memaparkan pertanyaan yang di kirim seorang fans tersebut. Ia harus profesional.
Tawa Han derdengar memecah suasana yang sempat hening sepersekian detik.
Lalu Hyunjin menjelaskan seadanya, jika sejak masa trainee memang tidak ada yang mengatakan bahwa mereka mirip.
"Saat kami masih trainee tak pernah ada yang mengatakan bahwa kami mirip. Namun setelah Yeji-ssi debut, banyak yang mengatakan jika kami mirip," jelasnya.
"Mungkin karena gaya kalian mirip," asumsi sang pembawa acara.
"Sepertinya"
"Ditambah lagi marga mereka sama-sama Hwang," celetuk Han.
Ingin rasanya Hyunjin menenggelamkan lelaki itu ke dasar lautan. Baru saja ia akan bebas dari pertanyaan dengan topik tersensitif untuknya, namun bocah itu malah memperpanjang.
"Ouh benarkah? Hwang Hyunjin- Hwang Yeji?," sang pembawa acara mengucapkan nama mereka, seolah ingin membuktikan ucapan dari Han barusan.
Hyunjin hanya tersenyum di balik maskernya, tidak tersenyum, ia hanya mengerutkan matanya, seolah seperti tengah tersenyum dibalik masker putih itu.
____
"Eonnie!!" Itu suara Yuna yang berhasil membuatnya kaget karena baru saja masuk kealam mimpinya, namu gadis itu malah berteriak sekeras toa. Membuat jantung Yeji rasanya akan lepas.
"Hmm? Mengagetkan saja! Ada apa?"
"Ada berita penting." Gadis itu menaiki kasur, bersiap untuk memperlihatkan sesuatu di dalam gawainya pada Yeji.
"Kau harus tau Eonnie, kau baru saja menjadi topik perbincangan StrayKids sunbaenim di acara SBS Radio hari ini"
Yeji melebarkan matanya. "Wae?"
Alih alih menjawab langsung, gadis dengan tahun lahir 2002 itu malah menyodorkan cuplikan video SBS Radio StrayKids hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE, LOVE
Фанфик"Kata orang, benci dan cinta itu hanya beda tipis." Starting on 19.08.2022